Manchester United Siap Kalahkan Manchester City Demi Isco

Manchester United Siap Kalahkan Manchester City Demi Isco

Gilabola.com – Manchester United siap kalahkan Manchester City demi Isco ke Old Trafford. Persaingan kedua tim untuk urusan transfer semakin memanas.

Sebelumnya Isco telah dikaitkan dengan PSG dan Manchester City. Pemain Real Madrid tersebut ternyata ikut diminati oleh rival The Sky Blues, Manchester United.

Bukan rahasia lagi jika kubu Ole Gunnar Solskjaer saat ini masih tidak akur dengan Paul Pogba. Mereka juga sudah tidak terlalu mengharapkan sang pemain yang saat ini kesulitan ke kubu Los Blancos. Wajar jika mereka melirik rekan Gareth Bale untuk diboyong ke Old Trafford.

Tidak sama dengan masalah yang dimiliki Setan Merah, kubu Manchester Biru lebih inginkan pengganti David Silva. Sang pemain sudah menua dan perlu sesegera mungkin digantikan. Nama bintang Madrid lantas muncul dalam daftar belanja Pep Guardiola.

Isco akan kesulitan memilih antara Manchester United atau Manchester City

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Mantan pemain Valencia dan Malaga yang kini masih berseragam Real Madrid itu hanya main di tiga puluh tujuh laga saja musim lalu. Dari semua pertandingan itu, ia lebih sering bermain dari bangku cadangan dan mencetak enam gol saja.

Menilai sebagai beban, Zinedine Zidane lantas memasukkan namanya ke dalam daftar pemain yang akan ditendang sambut musim depan. Kondisi itu ingin dimanfaatkan oleh PSG, The Red Devils, dan The Sky Blues.

Adaptasi ke salah satu klub Manchester seharusnya tidak menjadi masalah berat bagi penyerang berpengalaman seperti dirinya. Namun, itu bisa menjadi keputusan yang sulit untuk memilih yang satu yang terbaik.