Manchester United Siap Kalahkan Napoli Kejar Hirving Lozano

Manchester United Siap Kalahkan Napoli Kejar Hirving Lozano

Gilabola.com – Manchester United siap kalahkan Napoli dalam upaya kejar Hirving Lozano. Klub Liga Inggris itu lebih unggul dalam kekuatan dana transfer.

Napoli memang tidak bisa mengelak dari persaingan lawan tim sekaya Manchester United untuk dapatkan pemain PSV Eindhoven, Hirving Lozano. Winger dengan julukan Chucky tersebut sama-sama membuat kedua tim kepincut untuk meminangnya.

La Gazzetta dello Sport melaporkan jika kubu Partenopei hadapi persaingan ketat untuk usaha dapatkan sang pemain internasional Meksiko tersebut. Bukan hanya sekedar tertarik biasa saja, kubu Setan Merah bahkan sudah melakukan kontak dengan agennya, Mino Raiola.

Manchester United dijagokan dapat Hirving Lozano

Lozano sejauh ini sudah cetak gol 19 dan 9 assist dalam total 34 laga kompetisi untuk kubu PSV musim ini. Napoli akan bergerak berikan tawaran awal 40 juta euro untuk membujuk pemain berusia 23 tahun itu. Pelatih Carlo Ancelotti menegaskan jika mereka terus memperhatikan perkembangan yang ada dalam harap-harap cemas.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

PSV diyakini tidak buru-buru berikan jawaban kepada Napoli karena masih penasaran dengan tawaran dari tim sekaya United. Jika patokan kesediaan mereka hanya dari besarnya tawaran yang masuk, jelas peluang kubu Ole Gunnar Solskjaer lebih besar untuk menang dapatkan Lozano.

Skuad United selagi siapkan tawaran awal saat ini tengah bersiap untuk laga lawan Watford di Liga Inggris. Kedua tim akan berlaga pada hari Sabtu pekan depan 30 Maret, pukul 22.00 Wib bertempat di kandang kubu The Red Devils.