Manchester United Siap Korbankan Scott McTominay Untuk Borong Duo Brighton

Gila BolaManchester United bisa mencapai kesepakatan untuk bisa memborong dua gelandang Brighton jika tim Erik ten Hag menawarkan gelandang mereka, Scott McTominay, sebagai gantinya.

Telah kami beritakan sebelumnya di sini bahwa The Red Devils menyiapkan rencana transfer ambisius untuk merekrut duo gelandang The Seagulls sekaligus, Alexis Mac Allister dan Moises Caicedo.

Christian Eriksen dan Casemiro telah menjadi pilihan reguler di lini tengah Manchester United, namun absennya kedua gelandang itu telah memberikan dampak besar bagi tim asuhan Erik ten Hag yang sekarang sudah keluar dari persaingan gelar di Premier League.

Telan Biaya 2,6 Trilyun

Manchester United dikabarkan memiliki rencana transfer ambisius untuk bisa mengontrak Alexis Mac Allister dan Moises Caicedo dari Brighton sekaligus di jendela transfer musim panas mendatang.

Namun transfer kedua pemain itu bisa menelan biaya yang sangat besar dengan keduanya diperkirakan bisa menelan biaya transfer sekitar Rp 2,6 Trilyun, yang akan memberatkan keuangan The Red Devils.

Apalagi Manchester United juga membutuhkan uang banyak untuk bisa mengontrak striker No.9 kelas dunia seperti Harry Kane atau Victor Osimhen dan keuangan klub bisa makin sulit jika keluarga Glazer tidak menyetujui kemungkinan pengambilalihan klub.

Prioritas Transfer

Menurut laporan, manajer Manchester United Erik ten Hag telah menjadikan lini tengah sebagai prioritas untuk diperkuat di jendela transfer musim panas mendatang, selain juga penyerang tengah baru.

Namun dengan biaya transfer yang besar untuk mengakuisisi Alexis Mac Allister dan Moises Caicedo, The Red Devils perlu mencari cara untuk mengimbangi harga yang mahal diminta pihak Brighton.

Salah satunya, menurut berita yang kami lansir dari Daily Express, Manchester United bisa memasukkan Scott McTominay dalam kesepakatan transfer, yang sekaligus bisa menjadi solusi bagi The Seagulls jika mereka kekurangan gelandang karena menjual dua bintang lini tengah mereka sekaligus.

Masa Depan Scott McTominay

Scott McTominay telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari Old Trafford di jendela transfer mendatang saat dia hanya menjadi pilihan kelima Erik ten Hag setelah Casemiro, Christian Eriksen, Marcel Sabitzer, dan Fred.

Gelandang internasional Skotlandia itu disebut-sebut berada dalam radar transfer Newcastle United dan dia tampaknya akan dijual Manchester United di akhir musim ini untuk menambah dana transfer klub dan memberi ruang bagi kedatangan baru.

Sekarang, manajer Erik ten Hag akan tertarik untuk bisa memanfaatkan Scott McTominay dalam sebagai pemulus kesepakatan untuk bisa mengontrak duo Brighton, Moises Caicedo dan Alexis Mac Allister.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!