Manchester United Siap Lamar Harry Maguire

Manchester United berniat datangkan bek Leicester City, Harry Maguire, yang tampil menawan bersama Timnas Italia di Piala Dunia 2018 di Rusia.
Berita Terkini - Manchester United berniat datangkan bek Leicester City, Harry Maguire, yang tampil menawan bersama Timnas Italia di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berita Terbaru – Manchester United siap lamar bek Leicester City, Harry Maguire, setelah pemain itu tampil menawan bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Untuk bek Leicester City, Harry Maguire, Manchester United bersedia gelontorkan dana 50 juta poundsterling atau sekitar Rp953 miliar. Demikian seperti diungkapkan The Daily Mail.

Harry Maguire ikut membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 musim panas ini, mainkan bagian integral dari skuad asuhan Gareth Southgate itu yang mencapai tahap semifinal kompetisi tersebut.

Seiring dengan penampilan menawannya di lini pertahanan Inggris yang solid, Maguire juga berhasil menceploskan gol sundulannya saat Inggris hadapi Swedia. Ini seakan membuktikan dia juga bisa menjadi senjata ofensif yang berguna di kotak penalti lawan.

BACA:  Bos Manchester United: Marcus Rashford Gantikan Alexis Sanchez

Dengan penampilannya yang mengesankan untuk tim nasional, berbagai pujian pun ditujukan pada Maguire, termasuk dari Manchester United. Setan Merah bersedia membayar 50 juta pounds untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Padahal, Leicester City baru saja mengontraknya setahun sebelumnya dengan biaya lebih rendah, yakni hanya 17 juta pounds atau sekitar Rp323 miliar. The Foxes juga dipastikan ingin mempertahankan Maguire, terutama setelah ia membuktikan penampilan menawannya di panggung tertinggi di Piala Dunia.

BACA:  Prediksi Young Boys vs Manchester United 20 September 2018

Pemain berusia 29 tahun itu dinilai United bisa gantikan pemain Timnas Inggris lainnya di Old Trafford, Phil Jones atau Chris Smalling, jika Maguire datang ke sana. Sejauh ini, Jose Mourinho dikabarkan akan membuat keputusan hingga 9 Agustus mendatang, apakah ia sepenuhnya akan mengejar Maguire di jendela transfer musim panas ini.

Advertisement