Manchester United Siap Lepas Jesse Lingard dan Pereira Demi Jack Grealish

Manchester United Siap Lepas Jesse Lingard dan Pereira Demi Jack Grealish

Gilabola.com – Manchester United siap lepas Jesse Lingard dan Andreas Pereira demi datangkan Jack Grealish dari Aston Villa, sebelum bursa transfer musim panas resmi dibuka.

United dianggap lebih memilih untuk mengejar pemain incaran mereka dari Aston Villa, setelah Lingard dan Pereira menepi dari laga melawan Watford, Minggu (23/2) lalu. Itulah sebabnya, Setan Merah dinilai siap menjual dua pemainnya itu pada akhir musim ini. Demikian diungkapkan Express.

United bahkan ingin menyetujui kesepakatan transfer dengan Grealish sebelum akhir bulan ini, di mana pelatih Ole Gunnar Solskjaer menargetkan untuk lakukan peningkatan dalam skuadnya di musim depan.

The Red Devils telah cukup solid di bawah asuhan pelatih asal Norwegia itu, tapi mereka masih jauh dari peluang menangkan trofi utama. Baru-baru ini, United juga telah lakukan perubahan, baik di dalam maupun luar lapangan.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Proses kedatangan Bruno Fernandes telah berjalan baik, di mana pemain internasional Portugal itu juga menikmati awal karirnya yang sensasional di Old Trafford. Sejauh ini, United telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, yakni di laga melawan Chelsea dan Watford.

Menariknya, untuk pertandingan melawan Hornets pada akhir pekan lalu, Solskjaer memilih untuk meninggalkan Lingard dan Pereira di luar skuad Manchester United. “Kami telah memilih 18 pemain dalam skuad kami, yang kami rasa itulah 18 pemain yang tepat untuk laga ini,” tegas Solskjaer ketika ditanyai tentang keputusannya saat itu.

Jadi, apa yang dia katakan pada dasarnya adalah, dia tak berpikir Pereira dan Lingard cocok untuk pertandingan melawan tim yang bahkan harus berjuang ekstra keras untuk bertahan hidup di Liga Premier.

Sekarang, beberapa hari kemudian, United memilih untuk berusaha mengamankan perjanjian dengan Grealish sebelum bulan ini berakhir. Tentunya, ini bukan sebuah kebetulan.

United telah melihat Lingard dan Pereira harus berjuang dalam tunjukkan penampilan apik mereka di sebagian besar musim ini. Ini tetap terjadi, meskipun Solskjaer telah lakukan segala daya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari kedua pemain ini.

Lingard sendiri telah mendapat peringatan, saat ini dia telah dapatkan kesempatan terakhirnya. Pemain internasional Inggris itu bahkan gagal menyarangkan satu pun gol maupun assist di Liga Premier, sepanjang musim ini.

Sedangkan Pereira, sebenarnya beberapa kali dimainkan di lini tengah Manchester United, tapi dia bermain dengan datar dan gagal mengesankan. Pereira bahkan kerap kali menjadi bahan olok-olok para suporter Setan Merah di media sosial.

Baik Pereira dan Lingard telah membatasi penggunaan media sosial mereka di tengah perjuangan yang sedang berlangsung di Old Trafford. Walaupun saat ini, di saat nasib mereka di ujung tanduk, kedua pemain itu batasi aktifitas mereka di medsos.