Manchester United Siap Pecahkan Rekor Transfer Griezmann

Manchester United Siap Pecahkan Rekor Transfer Griezmann

Gilabola.com – Manchester United akan membajak target transfer Barcelona, Antoine Griezmann setelah ia minta transfer ke Atletico Madrid.

Antoine Griezmann mengumumkan bulan lalu bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid setelah lima tahun di ibukota Spanyol dan Barcelona menjadi tim favorit untuk mendaratkan pemain berusia 28 tahun itu di musim panas ini.

Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa raksasa Catalan sekarang menunda tawaran untuk Griezmann dan telah mengalihkan perhatian mereka ke bintang PSG Neymar (27 tahun) dan Valencia, Rodrigo (28 tahun).

Rodrigo akan menjadi alternatif yang jauh lebih murah dan dikabarkan beberapa petinggi Barcelona merasa mendapatkan kesepakatan untuk Griezmann – yang memiliki klausul rilis 108 juta poundsterling dalam kontraknya di Atletico – akan lebih merepotkan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Menurut The Sun, keragu-raguan Barcelona telah menarik perhatian Manchester United dan raksasa Liga Inggris itu sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran besar pada pemain asal Prancis itu.

Laporan itu mengklaim bahwa Setan Merah siap untuk mememecahkan rekor transfer mereka dengan tawaran 95 juta pound (1,72 triliun rupiah) untuk Griezmann.

Griezmann hampir pindah ke Old Trafford pada 2017, namun karena Atletico tidak bisa mendatangkan pemain anyar akibat larangan transfer FIFA, ia mengurungkan niatnya untuk hengkang karena merasa tidak enak Los Rojiblancos tidak akan dapat menemukan penggantinya.

Manchester United percaya diri dengan kekuatan keuangan

The Red Devils tahu Griezmann akan enggan bergabung karena mereka tidak akan bermain di Liga Champions musim depan, tetapi kesediaan klub untuk memenuhi tuntutan gajinya yang sebesar 450.000 pound per minggu bisa memberi mereka keunggulan.

Menyusul kemenangan 4-0 Prancis atas Andorra pada hari Rabu, Griezmann menepis spekulasi yang mengaitkannya dengan Barcelona dengan mengatakan bahwa masa depannya mungkin ada di luar Spanyol.

“Perlu kesabaran, saya ingin masa depan saya diputuskan lebih dari siapa pun, tetapi ada kebutuhan untuk menunggu. Saya tidak tahu apakah saya akan tetap di Spanyol.”

“Mungkin dalam dua minggu kita akan tahu sesuatu. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang.”