Manchester United Siap Pecahkan Rekor Transfer Kalidou Koulibaly

Manchester United Siap Pecahkan Rekor Transfer Kalidou Koulibaly

Manchester United siap memecahkan rekor transfer demi Kalidou Koulibaly. Klub Liga Inggris itu serius soal sang pemain.

Manchester United dilaporkan telah mengidentifikasi bintang Napoli Kalidou Koulibaly sebagai target utama mereka menjelang jendela transfer musim panas dengan Ole Gunnar Solskjaer ingin merombak skuadnya yang gagal.

The Red Devils hanya berhasil meraih dua kemenangan dari 12 pertandingan terakhir mereka musim ini dan kekalahan 2-0 mereka di kandang sendiri dari tim yang terdegradasi (Cardiff) pada hari Minggu (12/5) sekali lagi menimbulkan pertanyaan serius tentang kualitas dan sikap para pemain yang ada di skuad asuhan Solskjaer.

Ander Herrera akan bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer setelah bermain di pertandingan terakhirnya untuk Setan Merah pada akhir pekan dan masa depan Pogba masih diragukan berarti klub mungkin harus merogoh kocek mereka lebih dalam untuk menambah pemain di lini tengah.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, menurut The Daily Mirror, Manchester United memprioritaskan perekrutan bek tengah kelas atas dengan Solskjaer yang dikatakan sangat ingin mempunyai seorang pemimpin di lini pertahanannya seperti bek Liverpool Virgil van Dijk.

Liverpool memecahkan rekor transfer dunia untuk pemain belakang ketika mereka merekrut Van Dijk dari Southampton, membayar 75 juta poundsterling (1,39 triliun rupiah) pada Januari 2018 dan Setan Merah siap untuk memecahkan rekor transfer itu dengan mendaratkan Koulibaly di Old Trafford.

Kalidou Koulibaly masih ingin fokus di Napoli

MU kebobolan 54 gol di Liga Inggris musim ini dan direksi klub telah menerima bahwa dana yang sangat besar harus dikeluarkan untuk memboyong bek tengah yang berkualitas setelah mereka membuat Jose Mourinho frustrasi musim panas lalu.

Setan Merah juga sedang mencari bek kanan untuk menggantikan Antonio Valencia, serta rekrutan baru di lini tengah dan serangan. Koulibaly, yang juga masuk daftar transfer Jose Mourinho sebelum pelatih asal Portugal itu dipecat oleh United, menegaskan dia sepenuhnya fokus pada Napoli.

“Masa depan? Saya pemain Napoli dan saya akan memberikan seratus persen untuk memenangkan sesuatu dengan baju ini,” tegasnya bulan lalu.

“Bursa transfer pemain penuh dengan spekulasi. Saya lebih suka dengan fakta, yang kemudian membantu kami menang dan menjadi hebat bersama-sama.”

Source :

metro.co.uk