Manchester United Siap Sodorkan Tawaran pada Striker Eintracht Frankfurt Pengganti Cavani

Gilabola.com – Manchester United siap sodorkan tawaran pada striker Eintracht Frankurt, Andre Silva, jika Edinson Cavani memutuskan hengkang dari Old Trafford.

Rencananya, Setan Merah akan ajukan 30 Juta Poundsterling (sekitar 593 Milyar Rupiah) kepada pemain itu, meskipun transfernya hanya akan terjadi jika Cavani pergi.

Agen Silva, Jorge Mendes, berharap bisa wujudkan transfer tersebut, karena Eintracht saat ini tengah membutuhkan dana guna membeli kembali penyerang Real Madrid, Luka Jovic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain Portugal incaran Manchester United tersebut dikabarkan sedang tampil penuh semangat di Bundesliga musim ini, di mana ia sudah bukukan 18 gol dalam 20 pertandingan yang dibelanya. Bahkan koleksi golnya ini membuat Andre Silva berada satu peringkat di bawah Robert Lewandowski dalam daftar sementara pencetak gol terbanyak Bundesliga di musim ini.

Striker 25 tahun itu sebelumnya juga pernah dikaitkan dengan rencana transfer ke United, setelah ia tinggalkan Porto dan gabung AC Milan di tahun 2017.

Sejak saat itu, ia sempat dipinjamkan ke Sevilla, hingga akhirnya Eintracht Frankfurt permanenkan statusnya pada tahun lalu setelah meminjamnya terlebih dulu dari Milan. Tapi, ternyata, raksasa Inggris itu tetap tertarik mendatangkan Silva. Demikian diungkapkan The Sun.

Kesepakatannya – yang akan menekan dana 30 Juta Pounds di masa pandemi ini, diharapkan mampu membuat Eintracht memboyong pulang Jovic pada musim panas mendatang.

Jovic, 23 tahun, hengkang untuk Real Madrid di tahun 2019, setelah ia menyumbangkan 36 gol selama dua musim terakhir karirnya bersama Eintracht. Namun, sesaat setelah ia membela raksasa Spanyol itu, permainan dan karir sepak bola Jovic langsung berantakan.

Sebelumnya dikabarkan, Manchester United siap mempertahankan Edinson Cavani setelah kontrak striker berusia 34 tahun itu selesai akhir musim ini. Sejauh ini, Old Trafford memang berniat mempertahankan pemain asal Uruguay itu, setelah ia tampil gemilang di awal karirnya di Liga Inggris.

United datangkan Cavani dengan status bebas transfer pada Oktober 2020 dan hanya mengontraknya satu musim, dengan opsi perpanjangan 12 bulan lagi. Mantan bintang PSG dan Napoli itu berhasil menjadi striker pilihan pertama skuad Ole Gunnar Solskjaer, walau ia hanya mencetak tujuh gol dalam 24 penampilannya untuk klub tersebut.