Manchester United Siap Telikung City Demi Rodrigo Hernandez

Manchester United Siap Telikung City Demi Rodrigo Hernandez

Gilabola.com – Manchester United siap menelikung upaya Manchester City demi Rodrigo Hernandez. Soal kekuatan dana, klub Liga Inggris itu jelas tak bisa diremehkan.

Manchester United bersiap kalahkan upaya Manchester City untuk mendatangkan satu lagi pemain top lapangan tengah. Pemain Atletico Madrid, Rodrigo Hernandez, jadi yang akan diperebutkan dalam kesempatan kali ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kubu Ole Gunnar Solskjaer sendiri tengah melihat-lihat pemain untuk gantikan Ander Herrera. Sang pemain berpeluang perkuat PSG secara gratis. Kubu United juga sudah dikaitkan dengan Saul Niguez yang punya label harga seratus lima puluh juta euro.

Marca melaporkan jika awalnya Manchester City yang tertarik ingin menjemput Rodrigo Hernandez (22 tahun). Belakangan saat mendengar Hernandez hanya punya harga tujuh puluh juta euro saja, Manchester United langsung datang coba merebutnya dari tangan City.

Manchester United berpeluang menang dapatkan Rodrigo Hernandez

Hernandez pernah dikaitkan dengan Barcelona musim panas silam, namun ia lebih suka gabung ke Atletico saja. Ia lantas berseragam Atletico dari Villareal dan didatangkan hanya dengan dana dua puluh juta euro saja cukup.

Ia juga terbukti handal untuk tugas membela Timnas Spanyol dan pernah juara gelaran European Championship dibawah U19 pada tahun 2015. Wajar jika City ingin merekrutnya untuk gantikan Fernandinho yang akan segera berusia 34 tahun.

Selain Setan Merah, kubu City juga ikut dibuat pusing ketertarikan Bayern Munchen dan PSG. Meski kubu United belum ajukan penawaran, namun City tetap berpeluang sukses didahului oleh rival satu kotanya.