Manchester United Siap Tikung Target Transfer Tottenham

Manchester United ikut incar Giovani Lo Celso, Real Betis

Gilabola.com – Manchester United bergerak cepat untuk mendatangkan playmaker Real Betis yakni Giovani Lo Celso yang juga menjadi target saingan mereka di Liga Premier Tottenham Hotspur, menurut laporan di Spanyol.

Rumor transfer muncul minggu ini bahwa Spurs telah mengajukan tawaran sebesar £ 52 juta (sekitar Rp 950 miliar) untuk biaya transfer pemain internasional Argentina, yang kemungkinan akan menggantikan Christian Eriksen seandainya pemain Denmark itu jadi pindah ke Real Madrid musim panas ini.

Namun, Metro melaporkan bahwa Tottenham memiliki pesaing berat untuk mendatangkan sang gelandang itu karena kabarnya Manchester United juga tertarik untuk merekrut sang pemain asal Argentina tersebut.

Manchester United telah melakukan kontak dengan Real Betis tentang kesepakatan transfer untuk pemain berusia 23 tahun itu, yang telah menjalani musim yang luar biasa di La Liga, sementara Real Madrid juga mengawasi situasinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Giovani Lo Celso awalnya dipinjamkan oleh PSG ke Real Betis, tetapi klub mengaktifkan klausul 22 juta poundsterling (sekitar Rp 402 miliar) dalam kesepakatan untuk transfer secara permanen dengan maksud untuk kembali menjual sang pemain dengan biaya yang lebih besar pada musim panas ini.

Tottenham Hotspur telah menawarkan lebih dari dua kali lipat biaya transfer untuk Giovani Lo Celso, tetapi Real Betis berharap perang penawaran antara beberapa klub terbesar Eropa ini dapat lebih dekat dengan klausul rilis sang gelandang yang dibandrol senilai 88 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,6 trilyun.

Giovani Lo Celso menjalani musim yang mengesankan di kancah Liga Spanyol, ikut membantu Real Betis bermain baik dan juga mencetak sembilan gol, ia juga mendapatkan tempat di skuad Timnas Argentina untuk berlaga di Copa America.

Ole Gunnar Solskjaer diberitakan menginginkan setidaknya satu tambahan gelandang baru musim panas ini setelah keputusan Ander Herrera untuk meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer, sementara Lo Celso yang kreatif kemungkinan juga dapat mengisi posisi Juan Mata juga.

Source :

Metro