Manchester United Siapkan 959 Miliar Rupiah Untuk Borong Duo Monaco!

Gilabola.com – Manajer Ole Gunnar Solskjaer terus memperluas opsinya saat dia berencana belanja besar di bursa transfer musim panas nanti.

Dan laporan terbaru menyebutkan bahwa bos Manchester United menempatkan bek muda AS Monaco, Benoit Badiashile ke dalam target transfer terbarunya

Dengan Chris Smalling, Marcos Rojo dan kemungkinan Phil Jones pergi musim panas ini, Setan Merah berada di pasar untuk mencari bek lainnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dan berita sepak bola di Perancis mengklaim mereka sedang dalam pembicaraan tentang kepindahan untuk Badiashile yang tampil mengesankan bersama Monaco di usianya yang masih muda

Klub berjuluk Les Rouge et Blanc itu harus menjual aset berharga mereka musim panas ini setelah musim Ligue 1 dihentikan di tengah jalan karena pandemi covid-19, sementara mereka juga keluar dari zona Eropa.

Kapten Prancis U-19 menjadi salah satu aset yang sangat mungkin dijual, bek berusia 19 tahun tersebut sudah menjadi pilihan reguler klub, mencatatkan 20 penampilan di musim ini sembari menyumbang sebiji gol.

Dia telah menjadi subjek tawaran €15 juta (240 miliar rupiah) dari Rennes, tetapi RMC Sport melaporkan Manchester United siap untuk melayangkan tawaran lebih tinggi senilai €20 juta (320 miliar rupiah) untuk mendatangkannya.

The Red Devils juga meminati penyerang Monaco, Wissam Ben Yedder, yang mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak bersama Kylian Mbappe di Ligue 1 setelah mencetak 18 gol dan mengemas tujuh assist dalam 26 penampilan.

Dan pihak Ligue 1 tahu bahwa mereka akan sulit untuk mempertahankan jasanya setelah dia menyatakan keinginannya untuk pergi.

Karena itu, Le 10 Sport mengklaim bahwa mereka bersedia menerima tawaran senilai €40 juta (639 miliar rupiah), jumlah yang sama seperti yang mereka bayarkan kepada Sevilla untuk jasanya musim panas lalu.

Itu telah meningkatkan minat United dan mereka bisa melayangkan tawaran €60 juta (959 miliar rupiah) untuk memborong keduanya sekaligus di bursa transfer musim panas nanti,

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO