Manchester United Siapkan Rp 780 Miliar Untuk Penyerang Bayern Munchen

Gilabola.com – Manchester United dilaporkan tengah mempertimbangkan langkah transfer senilai 40 juta poundsterling atau setara Rp 780 miliar untuk memboyong penyerang Bayern Munchen, Douglas Costa.

Douglas Costa, 27 tahun, saat ini memperkuat Juventus dengan status pemain pinjaman Bayern Munchen sejak musim panas 2017 lalu. Selama bersama Si Nyonya Tua, pemain internasional Brasil ini telah mencetak tiga gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Bayern Munchen dilaporkan siap untuk menjual penyerang serbagunanya itu pada akhir musim 2017-18, dan menurut The Mirror, manajer Manchester United Jose Mourinho memasukkan nama Douglas dalam daftar pemain yang diincarnya di musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juara Inggris 20 kali, Manchester United telah dikaitkan dengan Douglas Costa selama si pemain masih memperkuat Shakhtar Donetsk beberapa musim lalu. Tapi dia akhirnya pindah ke Bayern Munchen pada tahun 2015. Dia mencetak 14 gol dalam 77 penampilan untuk klub raksasa Jerman sebelum berangkat ke Juventus pada musim panas lalu.

Manchester United membidik Douglas Costa dengan maksud untuk memperkuat daya serang dari sayap. Apalagi manajer Jose Mourinho berencana melepas Juan Mata pada musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO