Manchester United Sudah Kehabisan Pemain Sebelum Turun Minum

Manchester United Sudah Kehabisan Pemain Sebelum Turun Minum

Manchester United vs Liverpool pada laga Liga Inggris babak pertama, Minggu (24/2) malam, usai dengan skor 0-0. Setan Merah kehabisan jatah pemain sebelum turun minum!

Sebelum babak pertama usai, The Red Devils sudah kehabisan jatah pergantian pemain. Jatah tiga pemain sudah mereka mainkan seluruhnya sebelum turun minum. Ketiga pemain yang cedera itu adalah Ander Herrera, Juan Mata dan Jesse Lingard.

Tak jelas benar mengapa sampai tiga pemain sekaligus, dan sebenarnya plus satu dari kubu Liverpool, sudah cedera sejak sebelum babak pertama berakhir. Tapi permainan bigmatch Liga Inggris di Old Trafford pada Minggu malam berlangsung sangat intens. Mungkin itu penyebab cederanya.

Menit 21 Andreas Pereira masuk menggantikan Herrera yang sudah sejak beberapa menit silam terpincang-pincang. Kemungkinan cedera hamstring karena ia memegangi bagian belakang pahanya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Eh cuma selang empat menit, giliran pemain Spanyol Juan Mata berjalan keluar digantikan oleh Jesse Lingard. Sesaat sebelumnya Mata menerima perawatan untuk cedera di lututnya dan ia dibawa keluar, Lingard yang sebenarnya belum sembuh benar, masuk.

Dan benar saja sekitar semenit sebelum babak pertama berakhir, Lingard tak bisa melanjutkan pertandingan. Ia digantikan oleh Alexis Sanchez. Memang belum saatnya Lingard bermain, namun entah mengapa dipaksakan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk masuk tadi menit 24, menggantikan Mata. Hanya 15 menit pemain muda Manchester United itu berada di atas lapangan Old Trafford.

Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool

Man Utd : De Gea, Young, Smalling, Lindelof, Shaw, Ander Herrera, McTominay, Pogba, Mata, Lukaku, Rashford. Pemain pengganti: Bailly, Sanchez, Lingard, Andreas Pereira, Fred, Dalot, Romero. 

Liverpool : Alisson, Milner, Matip, van Dijk, Robertson, Henderson, Fabinho, Wijnaldum, Salah, Firmino, Mane. Pemain pengganti: Keita, Sturridge, Lallana, Mignolet, Shaqiri, Origi, Alexander-Arnold.