Manchester United Sudah Punya Pengganti Paul Pogba

Manchester United Sudah Punya Pengganti Paul Pogba

Gilabola.com – Manchester United telah menyusun daftar nama pengganti Paul Pogba, jika pemain yang pecahkan rekor transfer klub itu pergi pada musim panas ini.

Saat ini, CEO The Red Devils Ed Woodward telah menyusun daftar pemain yang ingin didatangkannya sebagai pengganti bintang asal Prancis tersebut. Pemenang Piala Dunia 2018, Paul Pogba, banyak dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid ketika Zinedine Zidane menargetkan seorang gelandang baru untuk menyelesaikan belanja pemain besar-besarannya musim panas ini.

United bersikukuh Pogba tidak akan dijual setelah pemain itu menikmati musim yang luar biasa secara individual, di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak klub dan banderol Pogba setidaknya akan mencapai 130 juta Poundsterling (2,36 triliun Rupiah).

Namun The Evening Standard melaporkan, Setan Merah khawatir Real Madrid akan menguji keteguhan hati mereka dengan berikan tawaran yang sesuai dengan harga yang mereka minta, dan sudah mempertimbangkan untuk mencari pengganti Pogba jika mereka putuskan untuk menjual mantan pemain Juventus tersebut.

United Bidik Christian Eriksen

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, menjadi salah satu nama yang ada dalam daftar target Manchester United. Pemain asal Denmark itu hanya memiliki sisa kontrak satu tahun saat ini dengan The Lilywhites, dan sang pemain juga telah dikaitkan dengan Los Blancos jika mereka tak bisa mencapai kesepakatan untuk Pogba.

Dalam sebuah wawancara dengan media Denmark, Ekstra Bladet, pekan lalu, Eriksen mengakui dia mungkin ingin mencoba sesuatu yang baru setelah enam tahun berada di London utara.

Gelandang AS Monaco, Youri Tielemans, juga masuk dalam daftar target Setan Merah dan MU sudah mengajukan pertanyaan tentang ketersediaannya. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan terkesan dengan performanya di Leicester City sebagai pemain pinjaman pada paruh kedua musim lalu.

United Tetap Ingin Pertahankan Pogba

Meski demikian, preferensi Manchester United adalah mempertahankan Pogba di Old Trafford. Banyak dari rencana transfer Solskjaer musim panas ini, mendatangkan pemain yang akan dijadikan partner pemain asal Prancis itu.

Bahkan telah dilaporkan, Pogba akan diberikan peran sebagai kapten untuk meyakinkannya agar tetap tinggal di Old Trafford, di mana Ed Woodward masih berharap ia dapat dibujuk untuk menandatangani kontrak baru atau mereka mungkin harus menjualnya di musim panas mendatang, saat kontraknya tinggal tersisa satu tahun lagi.