Manchester United Sudah Siap Lahir Batin Kehilangan Paul Pogba Secara Gratis

Teka-teki soal masa depan Paul Pogba di Old Trafford perlahan tampaknya mulai terjawab dengan Manchester United sudah bersiap dengan risiko mereka untuk kehilangan gelandang internasional Prancis itu di akhir musim.

Manchester United dikabarkan sudah siap lahir batin untuk melepas Paul Pogba secara gratis musim panas mendatang setelah menerima gelandang itu tidak akan menandatangani kontrak baru di klub, menurut laporan dari ESPN.

Memang pemain berusia 28 tahun itu, yang dulunya datang dari Juventus pada musim panas 2016 dengan rekor transfer dunia senilai Rp 1,6 Trilyun, akan habis masa kontraknya di akhir musim ini dan bisa bebas berbicara dengan klub asing mulai Januari mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporan menyebutkan bahwa pihak Manchester United sebenarnya sudah menawarkan pembaruan kontrak baru sejak lama dengan kenaikan gaji yang mencapai Rp 8,8 Milyar per pekan dan membuatnya menjadi salah satu penghasil tertinggi di Premier League. Tapi dia dan agennya, Mino Raiola, masih jual mahal.

Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain sebelumnya telah menyatakan minatnya pada Paul Pogba, tetapi tidak satupun dari mereka berencana untuk melakukan transfer pemain pada Januari, lebih memilih untuk menegosiasikan kesepakatan agen bebas musim panas mendatang.

Bahkan Les Parisiens kabarnya sudah menggoda gelandang internasional Prancis itu dengan bayaran hampir Rp 200 Milyar per tahun agar dia bersedia pindah ke Parc des Princes secara gratis di akhir musim ini.

Menurut laporan ESPN, Manchester United sebenarnya sudah memperhitungkan kemungkinan Paul Pogba pergi sebagai pemain bebas transfer di akhir kontraknya ketika mereka menyetujui biaya transfer dan upahnya lima tahun lalu.

Meskipun klub dapat mendapatkan beberapa uang jika menjualnya di jendela transfer Januari, laporan menyebutkan bahwa keluarga Glazer santai tentang kemungkinan kehilangan pemain berusia 28 tahun itu tanpa biaya transfer, memutuskan bahwa manfaat memiliki pemain yang tersedia untuk enam bulan terakhir musim ini lebih besar daripada hanya mendapatkan beberapa kompensasi untuk transfer Januari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO