Manchester United Tak akan Jauh-jauh Lepas Martial, Tottenham Hotspur Saja!

Gilabola.com – Manchester United berpeluang melepas Anthony Martial ke sesama klub Liga Premier, Tottenham Hotspur, di bulan Januari 2022.

Pemain internasional Prancis itu bisa gabung Spurs jelang akhir masa kontraknya di Old Trafford pada musim panas tahun depan. Saat ini, tim London Utara tersebut dikabarkan terus memantau situasi Martial di MU dan berniat segera memboyongnya saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Martial terus dikaitkan dengan kemungkinan hengkang dari Old Trafford sejak beberapa waktu lalu. Kini, rumor mengenai kepindahannya semakin santer, setelah posisinya melorot di urutan permainan Setan Merah dengan kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Martial bahkan hanya bermain satu kali sebagai starter di sebuah pertandingan Liga Premier di musim 2021/22 ini, dan totalnya hanya bermain selama 97 menit di kompetisi papan atas yang dilakoni Manchester United.

Ia masuk dalam starting XI saat United kalah dari West Ham di ajang Piala Liga pada Kamis (23/9) ini, dan itu cukup menjadi indikasi bagaimana statusnya kini makin merosot di skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Barcelona disebut-sebut memuja mantan pemain Monaco tersebut, tapi masalah keuangan yang sedang mereka hadapi membuat kemungkinan Martial pindah ke Camp Nou menjadi tidak mungkin.

Tujuan yang lebih masuk akal bisa jadi Tottenham Hotspur, apalagi diungkapkan Daily Express tim asuhan Nuno Espirito Santo itu tertarik datangkan Martial yang sudah bergabung dengan Manchester United sejak tahun 2015 tersebut.

Diungkapkan Four Four Two, Direktur pelaksana Spurs, Fabio Paratici, sudah menanyakan ketersediaan Martial selama bursa musim panas yang baru lalu, tapi United tak ingin melepasnya pergi saat itu.

Barangkali mereka akan sampaikan jawaban yang berbeda pada Spurs, seandainya Ronaldo datang lebih awal di bursa transfer lalu. Namun, kembalinya bintang asal Portugal itu ke Old Trafford baru bisa dikonfirmasikan di hari terakhir bursa transfer tersebut.

Laporan itu memperkirakan, Spurs tengah mempertimbangkan untuk lakukan pertukaran pemain dengan Manchester United, di mana akan melibatkan Martial dan Tanguy Ndombele.

Tanguy Ndombele bermain saat Spurs kalah 0-3 dari Chelsea pada akhir pekan lalu, dan itu menjadi penampilan perdananya di Liga Premier musim ini.

Ndombele sebenarnya seorang pemain berbakat, tapi dia tak berhasil tunjukkan performa terbaik yang diharapkan Spurs sejak kedatangannya dari Lyon di tahun 2019.

Namun, tak jelas apakah Tottenham akan benar-benar siap melepas Ndombele pergi dan menukarnya dengan penyerang Manchester United tersebut. Pasalnya, Nuno sudah punya banyak opsi di lini serang, sementara mereka punya kualitas yang tak terlalu bagus di lini tengah.

Sejauh ini, tawaran tunai untuk Martial kemungkinan akan lebih realistis, dan United diperkirakan akan lebih menyukainya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO