Manchester United Tak Mau Terburu-Buru Soal Transfer Eduardo Camavinga

Gilabola.com – Manchester United memiliki minat transfer pada bintang Rennes Eduardo Camavinga yang kontraknya tersisa setahun lagi, dengan beberapa klub elit Eropa lainnya juga berminat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Hanya saja kendati memiliki banyak pesaing, Manchester United dikabarkan tidak terburu-buru untuk bisa segera mendapatkan kesepakatan transfer untuk bintang Rennes Eduardo Camavinga, menurut laporan, dengan mereka lebih suka memainkan permainan menunggu.

Pemain internasional Prancis hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini dan dia tidak ingin memperpanjang kontraknya di klub, yang memaksa tim Ligue 1 itu untuk menjualnya dengan harga rendah di bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya saja laporan dari The Athletic menyebutkan bahwa Manchester United tidak ingin terburu-buru untuk menegosiasikan transfer pemain berusia 18 tahun itu, yang merupakan salah satu pemain paling berbakat di generasinya.

Permainan menunggu Setan Merah bisa berisiko, tapi mungkin mereka juga menyadari beberapa hal. Paris Saint-Germain telah menurunkan minatnya setelah mendapatkan Georginio Wijnaldum, sedangkan Barcelona berada dalam situasi ekonomi yang sangat sulit untuk mengontraknya.

Real Madrid juga telah dikaitkan dengan jasa Eduardo Camavinga, tetapi dengan mereka menghadapi masalah finansial serta tengah fokus pada transfer Kylian Mbappe, kepindahan gelandang remaja Prancis ke Bernabeu masih dalam ketidakpastian.

Sementara itu, Manchester United sejauh ini sudah menyepakati dua transfer masuk, membawa pulang Tom Heaton dari Aston Villa secara bebas transfer dan menyelesaikan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund senilai Rp 1,46 Trilyun.

The Red Devils saat ini fokus bekerja untuk mengontrak Raphael Varane dari Real Madrid, dengan mereka memiliki keyakinan tinggi bahwa kesepakatan transfer untuk pemenang Piala Dunia 2018 dapat dicapai musim panas ini.

Transfer Eduoardo Camavinga juga mungkin akan bergantung pada nasib beberapa gelandang di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini, dengan Paul Pogba akan tersisa setahun pada kontraknya, sedangkan Donny van de Beek dan Jesse Lingard terus diragukan masa depannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO