Manchester United Tak Yakin Solskjaer Bisa Jinakkan Pogba

Manchester United Tak Yakin Solskjaer Bisa Jinakkan Pogba

Gilabola.com – Mayoritas pemain klub Liga Inggris Manchester United tak yakin Solskjaer bisa jinakkan Paul Pogba. Ia akan tetap pergi ke Real Madrid.

Sempat jadi pertanyaan dikalangan suporter, kini para pemain Manchester United satu suara tidak percaya jika Ole Gunnar Solskjaer bisa menahan perilaku Paul Pogba. Ia tetap akan berulah untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Sun melaporkan jika Pogba sekali lagi membuat ruang ganti The Red Devils terbelah dua. Ia menegaskan ke rekan satu timnya jika Setan Merah tidak berkembang sama sekali dari era Jose Mourinho hingga Solskjaer.

Agen Pogba, Mino Raiola, juga dilaporkan membatalkan pertemuan dengan manajemen United soal pembahasan kontraknya. Pembatalan dilakukan karena sang bintang ingin sesegera mungkin angkat kaki.

Manchester United terbelah di ruang ganti

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Solskjaer sendiri pernah memuji-muji Pogba sebagai pemain penting untuk masa depan tim. Belakangan situasi yang terjadi mulai jadi kebalikan dan sang manajer mulai kebingungan lihat sikap Pogba yang sulit dikendalikan.

Suka atau tidak, Pogba terbukti masih punya pengaruh diantara sebagian anggota tim. Pengaruh tersebut mulai berkurang saat sebagian pemain mulai tak sabar dan berbalik tak bersimpati pada Pogba.

Pogba berusaha menarik dukungan pemain lain dengan mempermasalahkan taktik umpan-umpan lambung yang diterapkan Solskjaer saat lawan City. Taktik ini ia nilai sangat tidak menyenangkan dan membuat mereka kalah.

Sun juga melaporkan jika sang juara Piala Dunia telah dicecar rekan satu timnya di ruang ganti Stadion Goodison Park. Hal itu terjadi saat dirinya mengeluhkan skor 4-0 lawan Everton. Merasa keluhan itu malah memperkeruh situasi yang ada, Pogba lantas disemprot rekan-rekan satu timnya.

Solskjaer lantas dinilai tidak akan sanggup menjinakkan perilaku Pogba dan lebih baik membiarkan dirinya pergi ke klub lain. Para pemain The Red Devils ingin tim tenang jelang laga selanjutnya lawan kubu Chelsea.

Target finish empat besar yang dicanangkan Solskjaer berpeluang kandas. Sejauh ini tim malah kedodoran ke tangga lima dengan bekal 66 poin. Mereka masih tidak akur saat akan bertemu dengan skuad The Blues yang tak ingin posisi mereka direbut United.