Manchester United Tanpa Paul Pogba Melawan Reading di Piala FA

Paul Pogba tak mungkin tampil saat Manchester United lakoni pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Reading di Old Trafford, Sabtu (5/1) malam WIB.

Paul Pogba dinyatakan mengalami cedera setelah tantangan ceroboh yang dilakukan pemain Newcastle United, Jonjo Shelvey, dalam pertandingan Liga Premier pada pertengahan pekan ini.

Paul Pogba beruntung bisa menyelesaikan pertandingan itu, dan Manchester United menangi 2-0. Namun, tekel horor yang dilakukan Shelvey sempat membuat pemain asal Prancis itu ambruk di atas lapangan, saat pertandingan tersisa sekitar 20 menit lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Shelvey tiba-tiba datang dari arah belakang Pogba, dan tampak seperti tengah berusaha merebut bola. Namun kaki kanan Shelvey justru mendarat di bagian belakang kakinya dan sama sekali tidak dekat dengan bola. Pogba langsung terjatuh dan kesakitan.

Solskjaer Pastikan Pogba Absen Kontra Reading

Terlepas dari penilaian banyak orang bahwa Shelvey seharusnya diusir keluar, pemain asal Inggris itu bahkan tidak mendapat kartu kuning dari wasit. Para suporter pun mendesak Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) untuk mengambil tindakan retrospektif terkait masalah serupa ini.

“Saya tidak yakin apakah Paul akan siap (bermain), karena ia mendapat masalah di kakinya setelah pertandingan melawan Newcastle. Jika Marouane Fellaini bisa melewati sesi latihan hari ini, kurang lebih ia bisa memenuhi skuad,” ujar pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, jelang pertandingan melawan Reading.

“Akan ada beberapa perubahan. Beberapa pemain akan mendapat kesempatan, apalagi beberapa dari mereka yang sudah gatal ingin bermain. Mungkin mainkan Lukaku di awal pertandingan, dan juga Sanchez. Itu penting bagi mereka, karena mereka butuh waktu bermain lebih banyak,” tambah manajer asal Norwegia itu.

Sayangnya, Setan Merah belum akan dibela bek tengahnya, Marcos Rojo dan Chris Smalling, yang absen akibat cedera, serta Eric Bailly yang harus jalani skorsing.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO