Manchester United Tanpa Raphael Varane Saat Menjamu City Akhir Pekan Ini

Manchester United kemungkinan akan kembali bermain tanpa Raphael Varane saat menjamu Man City akhir pekan ini, setelah bek Prancis itu cedera hamstring di laga kontra Atalanta.

Gilabola.com – Setan Merah hadapi masalah serius karena mereka berpeluang besar tak bisa andalkan Varane, sekali lagi, saat City berkunjung ke Old Trafford, Sabtu (6/11) malam.

Mantan bek tengah Real Madrid itu baru kembali bermain saat MU menang 3-0 di markas Tottenham pada akhir pekan lalu, setelah ia absen karena cedera pangkal paha. Saat itu, Varane tunjukkan permainan terbaiknya yang berhasil membuat Setan Merah amankan clean sheet yang ke dua – baru kedua, di musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun di Gewiss Stadium, bek jangkung berusia 28 tahun itu sudah ditarik keluar di babak pertama. “Dia alami masalah hamstring, dan saya tidak mau mengambil risiko. Pada pemeriksaan pertama, tampaknya kondisi cederanya tidak menggembirakan, tapi kami akan lakukan pemeriksaan lagi besok,” tandas pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Karena lini belakang United mendapat masalah lagi di laga melawan skuad asuhan Gian Piero Gasperini itu, di mana mereka berpeluang kehilangan Varane selama beberapa pekan mendatang, ditegaskan Irish Times, jelas-jelas ini sebuah kemunduran.

Setan Merah sebelumnya juga kehilangan Varane pada bulan lalu, saat ia alami cedera di final Uefa Nations League melawan Spanyol. Les Bleus akhirnya memang berhasil menjadi juara di laga ini, tapi United tak bisa andalkan bek tengah tersebut selama beberapa pertandingan.

Saat itu, ia juga ditarik keluar di babak pertama, tepatnya di menit ke-43, sesaat setelah ia lakukan kesalahan saat berusaha menghalau bola. Bek baru Manchester United itu tampak terjatuh dan kesakitan, hingga tak bisa melanjutkan pertandingan.

Padahal, Varane sudah menjadi harapan Solskjaer di musim ini, ia bahkan sudah dipuji-puji pelatih asal Norwegia tersebut sejak memulai debutnya di MU pada akhir bulan Agustus. Saat itu, Varane sukses menyumbangkan assist yang membawa MU berhasil mencetak gol penentu kemenangan yang dibukukan Mason Greenwood, di samping membantu klub itu amankan clean sheet.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO