Manchester United Targetkan 5 Pemain Ini

Jose Mourinho menargetkan lima pemain anyar, dengan dua berasal dari Bayern Munchen, satu Juventus dan satu Real Madrid.
Jose Mourinho menargetkan lima pemain anyar, dengan dua berasal dari Bayern Munchen, satu Juventus dan satu Real Madrid.

Gilabola.com – Jose Mourinho sudah meminta direksi Manchester United untuk mendatangkan lima pemain ini, dengan satu Real Madrid, dua Bayern Munchen dan satu dari sesama tim Liga Inggris. Siapa?

Jendela transfer di Liga Inggris akan ditutup dalam tiga minggu ke depan, dan Manchester United masih memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan. Berikut ini adalah daftar lima superstar, termasuk satu pemain Real Madrid, yang ada dalam daftar target Jose Mourinho.

Jendela transfer Premier League ditutup pada 9 Agustus, sehari sebelum Setan Merah memulai laga pada musim baru melawan Leicester City.

Sejauh ini, United telah membeli gelandang tengah Fred dan bek kanan Diogo Dalot, serta kiper pilihan ketiga, Lee Grant, sementara Daley Blind telah bergabung kembali dengan Ajax Amsterdam.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, menurut The Independent, Mourinho sedang mempertimbangkan penawaran untuk duet Bayern Munchen, Robert Lewandowski dan Thiago Alcantara.

Bayern terbuka dengan ide menjual Alcantara, yang hampir bergabung dengan United sebelum berubah pikiran pada menit terakhir berkat rayuan Pep Guardiola pada tahun 2013, sementara Lewandowski dilaporkan ingin meninggalkan klub raksasa Jerman itu.

Pemain sayap Los Blancos Gareth Bale tetap menjadi pemain terbesar yang ingin dikontrak Mourinho. Pemain asal Wales itu menyatakan keinginannya untuk melakoni menit bermain yang lebih banyak musim ini, dan telah meminta pertemuan dengan pelatih anyar Julen Lopetegui untuk memperjelas perannya dalam tim.

Bek tengah Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, juga ada di daftar keinginan Mourinho, tetapi negosiasi antara kedua klub dilaporkan gagal setelah United merasa bahwa Spurs meminta harga terlalu mahal untuk pemain yang kontraknya usai pada akhir musim 2018/19.

Namun, Setan Merah dilaporkan tetap tertarik pada bek Belgia itu, sementara bek kiri Juventus Alex Sandro juga masih berada dalam pantauan United. Muncul laporan bahwa Mourinho memberi Luke Shaw kesempatan terakhir untuk mengesankan selama pra-musim di Amerika, tetapi akan mengejar tandatangan sang pemain Brasil itu jika Shaw gagal mengesankan dirinya.