Manchester United Tawar Bintang Napoli Rp 1,5 Triliun

Kalidou Koulibaly pemain Napoli yang menjadi target transfer Manchester United

Gilabola.com –┬áManchester United diberitakan telah mengajukan tawaran sebesar Rp 1,5 triliun ke Napoli untuk bek Senegal Kalidou Koulibaly, Setan Merah tengah berusaha menuntaskan transfer bek handal tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Kalidou Koulibaly telah berhasil memantapkan namanya sebagai salah satu bek terbaik di planet ini dalam beberapa tahun terakhir, sehingga tidak terlalu mengejutkan mendengar bahwa pihak Manchester United memburunya.

Menurut The Sun, yang memberitakan kembali sebuah artikel dari Corriere Dello Sport, Setan Merah telah mengajukan tawaran sebesar Rp 1,5 triliun untuk dapat memboyong Koulibaly, namun Napoli berusaha bertahan di angka Rp 1,6 triliun untuk bisa melepas pemain tersebut.

Manchester United ingin memperkuat dan menambah opsi pemain bertahan mereka menjelang musim baru, terutama mengingat bagaimana penampilan lini belakang mereka di sepanjang musim lalu yang bisa dibilang sedikit banyak ada kebocoran sana sini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Performa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer memang sedikit menyedihkan di lini pertahanan mereka musim lalu, hanya West Ham yang menjadi satu-satunya klub lainnya yang kebobolan lebih banyak gol di kancah Liga Premier ketimbang Man United.

Pemain seperti Phil Jones dan Chris Smalling telah menunjukkan bahwa mereka tidak memenuhi standar untuk tim seperti Manchester United, oleh karena itu mudah untuk melihat mengapa klub bersedia membayar mahal untuk mendapatkan pemain seperti Kalidou Koulibaly.

Namun, jika Napoli tetap tegas dan bertahan di harga yang mereka inginkan untuk Koulibaly, sepertinya Man United akan harus menaikkan penawaran awal mereka jika mereka ingin menyegel kesepakatan untuk membawa pemain ke Old Trafford musim panas ini.