Manchester United Tawarkan Paul Pogba ke Juventus untuk Gaet Douglas Costa

Manchester United Tawarkan Paul Pogba ke Juventus untuk Gaet Douglas Costa

Manchester United telah tawarkan Paul Pogba kepada Juventus dalam kesepakatan pertukaran pemain yang mereka usulkan untuk Douglas Costa.

Manchester United belum melihat potensi Paul Pogba yang ikut membawa Timnas Prancis jadi pemenang Piala Dunia 2018 benar-benar terpenuhi di Old Trafford, bahkan sejak ia datang kembali pada 2016 lalu. Apalagi menjelang pemecatan Jose Mourinho, Pogba juga berselisih dengan pelatih asal Portugal itu dalam berbagai kesempatan hingga menghambat penampilannya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Di sebuah sesi latihan misalnya, Mourinho meminta Paul Pogba untuk ‘keluar’. Sementara manajer yang sekarang sedang menganggur itu juga dilaporkan telah mengklaim Paul Pogba sebagai ‘virus’ di ruang ganti Manchester United.

Namun, Pogba kembali menjadi ‘hidup’ di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, manajer sementara Manchester United. Ia tercatat mencetak empat gol dan tiga assist hanya dalam empat pertandingan Liga Premier.

Tawarkan Kesepakatan Pertukaran di Akhir Musim

Manchester United habiskan dana dana sebesar 89 juta poundsterling untuk datangkan pemain 25 tahun itu dari Juventus. Tapi, mereka kemungkinan siap untuk mengirimnya kembali ke Turin.

Tuttosport mengklaim, Setan Merah akan membiarkan Pogba meninggalkan klub untuk amankan layanan pemain sayap asal Brasil, Douglas Costa. Surat kabar yang berbasis di Turin itu juga mengatakan, United bahkan telah menawarkan kesepakatan untuk lakukan pertukaran antara kedua pemain tersebut pada akhir musim ini.

Nasibnya Berbalik 180 Derajat

Sebelumnya diberitakan, nasib Paul Pogba berbalik 180 derajat hanya dalam beberapa pertandingan sejak kepergian Mourinho. Ia berubah dari seseorang pemain gagal, menjadi pemain kunci bagi Manchester United.

Sebagian besar berkaitan dengan perubahan manajerial, dan posisi Pogba di lapangan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun telah jelaskan mengapa Pogba bermain sangat baik untuk klubnya.

“Seperti yang saya katakan dengan semua pemain, kami ingin melihat yang terbaik dari mereka. Kami ingin mereka menikmati diri mereka sendiri, mengekspresikan diri mereka sendiri, dalam kerangka bagaimana kita ingin bermain sebagai tim,” ujar pelatih asal Norwegia itu kepada Sky Sports beberapa waktu lalu.