Manchester United Tawarkan Tiga Pemain Sekaligus ke West Ham Demi Declan Rice

Gilabola.com – Manchester United bersedia menawarkan tiga pemain pinggiran mereka Jesse Lingard, Nemanja Matic dan Phil Jones ke West Ham United dalam upaya mempermanis kesepakatan potensial untuk mendatangkan gelandang Declan Rice.

Ole Gunnar Solskjaer telah lama tertarik pada Decla Rice tetapi menolak untuk melayangkan tawaran pada musim panas lalu, karena West Ham berusaha membandrolnya mencapai hampir Rp 1,4 Trilyun, tetapi agen sang pemain sekarang berpikir bahwa kesepakatan itu dapat dilakukan dengan harga sekitar Rp 991 Milyar.

Berita itu telah menarik baik Liverpool dan Manchester City, sementara pengagum jangka panjang Chelsea tetap tertarik kendati Frank Lampard sudah meninggalkan Stamford Bridge, tetapi Manchester United ingin memenangkan perburuan dan siap menawarkan beberapa pemain sebagai gantinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Dari para pemain yang ditawarkan The Red Devils, West Ham kemungkinan besar akan tertarik pada Jesse Lingard, yang saat ini dipinjamkan ke Stadion London dan telah tampil mengesankan dengan telah mengemas tiga gol dan satu assist dalam empat pertandingan pertamanya.

United menghargai Jesse Lingard, Nemanja Matic dan Phil Jones dengan nilai gabungan Rp 595 Milyar, jadi mereka siap menambahkan sejumlah uang demi bisa memenuhi bandrol West Ham United, diperkirakan uang tunai yang ditawarkan sekitar RP 396 Milyar.

The Hammers terbuka untuk gagasan mengambil pemain United sebagai bagian dari kesepakatan, meskipun ada kekhawatiran tentang gaji besar yang mereka bawa dari Old Trafford. Jesse Lingard digaji klub pemiliknya Rp 2 Milyar per pekan, sementara Nemanja Matic dan Phil Jones juga mendapatkan nilai gaji yang sama.

Untuk mencoba dan mempermanis kesepakatan, Manchester United mungkin harus menutupi sebagian dari gaji mereka setidaknya selama 12 bulan, dengan West Ham enggan membayar terlalu banyak gaji tambahan pada musim panas ini karena keuangan masih belum stabil di tengah krisis kesehatan saat ini.