Manchester United Telah Dilecehkan Harry Maguire

Manchester United Telah Dilecehkan Harry Maguire

Gilabola.com – Manchester United telah dilecehkan oleh Harry Maguire. Dengan tertawa, ia membantah telah sengaja beri ‘Like’ komentar klub Liga Inggris itu.

Manchester United kecele setelah Harry Maguire menanggapi sebuah laporan The Sun yang menghubungkannya dengan transfer ke Manchester United musim panas ini. Ia berikan bantahan setelah sempat menyukai komentar dari seorang penggemar di Instagram yang yakin sang pemain akan menjadi pemain besar di Old Trafford.

Pemain Leicester City itu menyukai komentar berikut untuk sebuah posting di Instagram, menurut Charles Perrin dari The Sun: “Kau akan menjadi favorit penggemar di kubu The Red Devils.”

Namun, Maguire buru-buru memberikan respon nyeleneh dengan emoji tertawa: “Saya tidak sengaja cui (beri like komentar).. Bukan hanya saya saja, kita semua pasti pernah melakukan kesalahan seperti itulah (tidak sengaja beri Like).”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Komentar itu uniknya tak membuat kubu Setan Merah kesal, karena mereka tetap tertarik untuk merekrutnya. Maguire telah dikaitkan dengan kepindahan ke tim Solskjaer untuk sementara waktu.

Manchester United sudah lama menginginkan Harry Maguire

Ia pernah menjadi incaran Jose Mourinho, yang dipecat pada bulan Desember dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Ia sangat menginginkan sang pemain internasional Inggris, namun diskusi dengan The Foxes tidak pernah berkembang menjadi kenyataan.

Maguire kini masuk radar The Red Devils, meskipun klub kaya itu tidak ingin memenuhi permintaan biaya Leicester senilai £90.000.000, sesuai laporan Sean Kearns dari Metro. Kubu Manchester City siap memanfaatkan kondisi tersebut.

Situasi itu berarti United mungkin berjuang untuk bersaing jika perang penawaran dimulai untuk mendapatkan sang pemain. Setan merah sudah dihubungkan dengan negosiasi melibatkan dana besar untuk Aaron Wan-Bissaka.

Kubu MU tengah terpecah fokus untuk menandatangani pemain Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka dalam kesepakatan senilai £60.000.000, menurut wartawan MailOnline Simon Jones dan Adam Shergold. Mereka juga mencatat bagaimana Solskjaer dapat mengikuti penandatanganan Wan-Bissaka dengan menambahkan bek tengah baru. Issa Diop dari West Ham United juga telah dikaitkan dengan keinginan belanja Setan Merah.