Manchester United Terbuka Jual Maguire dan Wan-Bissaka di Musim Panas

Kesabaran Manchester United pada Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka sudah habis. Sebab, Setan Merah ingin menguangkannya pada bursa transfer musim panas 2022.

Duo pemain yang beroperasi di lini pertahanan telah bermain lebih dari 12 pertandingan di Liga Inggris 2021/22, namun baik Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka mendapatkan kritikan lantaran penampilannya yang dianggap kurang bagus.

Sementara keduanya masih terikat kontrak jangka panjang di Manchester United. Artinya, masih ada kesempatan bagi masing-masing pemain untuk melakukan perbaikan agar bermain lebih baik lagi di lini belakang raksasa Liga Inggris.

Namun diberitakan oleh Fichajes, MU terbuka untuk berpisah dengan Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka di musim panas mendatang. Sedangkan Ralf Rangnick yang bertugas sebagai pelatih interim diungkapkan juga telah mendukung klub untuk melepas keduanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebagai informasi, Harry Maguire dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris cuma 1 kali bermain selama 90 menit. Sedangkan kontra Aston Villa dicadangkan oleh Rangnick. Kemudian ketika Manchester United melawan Brentford bermain sebagai pengganti. Pasalnya, sang pelatih mulai memainkan Raphael Varane sebagai bek tengah.

Sementara untuk Aaron Wan-Bissaka ia tidak bermain dalam tiga pertandingan karena sedang mengalami sakit. Untuk posisinya di posisi bek kanan kini digantikan oleh Diogo Dalot.

Patut dinantikan apakah kedua pemain bertahan Manchester United ini dapat laku terjual atau justru tak ada yang berminat memboyongnya di musim panas.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!