Manchester United Terdepan Dapatkan Antoine Griezmann

Manchester United Terdepan Dapatkan Antoine Griezmann

Gilabola.com – Manchester United jadi klub terdepan yang berpeluang datangkan Antoine Griezmann yang ingin hengkang dari Atletico Madrid.

Striker Prancis, Antoine Griezmann, sebenarnya sudah siap pindah ke Manchester United dua tahun lalu. Tapi, ketika itu dia malah memilih untuk tetap membela Atletico Madrid.

Kini, Atletico Madrid tersingkir dari Liga Champions dan bertengger 10 poin di belakang Barcelona di papan klasemen La Liga. Hal itulah yang menyebabkan Antoine Griezmann merasa terjebak dengan prestasi Atleti yang terus jalan di tempat, dan ia ingin mencari tantangan di klub lain.

Bukan cuma Griezmann yang ingin tinggalkan Atletico, namun Lucas Hernandez dan Diego Godin juga diberitakan akan tinggalkan Wanad Metropolitano akhir musim ini. Keduanya sudah lebih dulu mempertimbangkan masa depannya di klub ibukota Spanyol tersebut.

Sebelumnya Minta Maaf pada Barca

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Griezmann sebelumnya juga dikabarkan akan hengkang ke Barcelona, bahkan telah lakukan pertemuan usai Piala Dunia Rusia tahun lalu. Namun, lagi-lagi, Griezmann tetap merumput bersama Atletico. Kini, kabarnya, Griezmann mengakui inilah waktunya untuk tinggalkan Wanda Metropolitano. Demikian klaim media Spanyol, Sport.

Sebelum diberitakan bisa bergabung dengan Manchester United, Griezmann juga telah mengirim pesan melalui agennya kepada hirarki Barca, untuk meminta maaf karena ia telah mencabut kesepakatan pribadinya pada musim panas lalu. Harapan Griezmann, Barca akan hidupkan lagi kesepakatan yang pernah gagal tersebut pada akhir musim ini.