Manchester United Terdepan Datangkan Wonderkid Klub Prancis

Gilabola.com – Manchester United pimpin perburuan bintang remaja Metz, Pape Sarr, saat bursa transfer musim panas dibuka.

Setan Merah berharap segera menyelesaikan kesepakatan untuk pemain yang baru memperkuat Timnas Senegal itu, menjelang berakhirnya musim 2020/21. Demikian diungkapkan The Sun, seperti yang dilansir The Sport Review.

Artikel yang sama juga menyatakan, United telah memantau permainan Saat di sepanjang musim ini, setelah pemain 18 tahun itu berhasil menerobos skuad utama klub yang berada di peringkat sembilan Ligue 1 tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, bukan cuma Manchester United yang ingin memboyong Sarr. Klub Ligue 1 lainnya, Nice, juga ingin membajak gelandang muda tersebut dari Metz. Meski demikian, Sarr kemungkinan besar lebih melirik peluang bermain di klub yang lebih besar, ketimbang pindah ke sesama klub Prancis dana berada satu peringkat di bawah klubnya di papan klasemen saat ini.

Di samping itu, tak mudah bagi United untuk dapatkan Sarr. Ia harus hadapi negosiasi yang sulit dengan Metz, di mana Sarr masih memiliki sisa kontrak lima tahun lagi.

Channel Gilabola di Youtube

Nilai Sarr saat ini telah meroket setelah ia memenangkan cap pertamanya di Timnas Senegal bulan lalu, dan sudah bermain melawan Kongo di Kualifikasi Piala Afrika.

Untuk klubnya, ia sudah mencetak dua gol dan 11 assist dalam 16 pertandingan Ligue 1 sejauh musim 2020/21 ini. Pemain incaran Manchester United itu sendiri baru memulai debutnya di Ligue 1 dalam pertandingan melawan Brest di bulan November 2020.

Saat ini, gelandang bertahan itu sudah muncul sebagai salah satu pemain yang paling dicari di Eropa. Padahal, ia baru bergabung dengan Metz pada musim panas lalu, di mana Metz mendatangkannya dari klub lokal di Senegal, Generation Foot.

“Kami sudah punya banyak pemain yang dibutuhkan di masa depan,” ujar manajer Metz, Frederic Antonetti saat ditanya mengenai masa depan pemainnya tersebut, seperti ditambahkan Express.

Manchester United dipastikan akan sangat sibuk di akhir musim ini, dan diyakini berambisi datangkan seorang gelandang bertahan di bursa transfer musim panas ini.

Apalagi, Setan Merah pun terus dikaitkan dengan rencana transfer sejumlah pemain papan atas, termasuk bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland, yang juga banyak diminati klub besar lainnya dan Sergio Aguero yang akan lepas kontrak dari Manchester City di akhir musim ini – meskipun hal itu telah dibantah pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

AHABET
AHABET