Manchester United Terlalu Lamban, Pochettino Kadung Direbut Real Madrid

Manchester United Terlalu Lamban, Pochettino Kadung Direbut Real Madrid

Gilabola.com – Manchester United masih menunggu performa klub di bawah Ole Gunnar Solskjaer, tapi sebagai akibatnya mereka akan kehilangan Mauricio Pochettino yang sudah ditawari pekerjaan oleh Real Madrid.

Mauricio Pochettino sudah menerima sebuah tawaran dari Real Madrid untuk menjadi manajer mereka berikutnya, menurut laporan The Daily Record.

Reporter The Daily Record Duncan Castles mengungkapkan bahwa Manchester United mungkin akan kehilangan prospek mendapatkan Mauricio Pochettino selagi The Red Devils masih terus menunggu untuk melihat penampilan pelatih sementara mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United Menunggu Performa Solskjaer

Solskjaer didatangkan dengan sebuah kesepakatan sementara sampai akhir musim 2018/19 setelah pemecatan Jose Mourinho dan manajer asal Norwegia tersebut telah menang tiga kali dalam tiga pertandingan sebagai bos The Red Devils.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tetapi Setan Merah menghadapi persaingan serius dari Spanyol saat Real Madrid terus mendesak bos Spurs itu untuk dijadikan manajer mereka berikutnya mulai musim panas mendatang, menurut keterangan Castles.

Presiden Real Madrid Lebih Sukai Pochettino

Manajer Los Blancos saat ini Santiago Solari terancam akan kehilangan pekerjaannya karena Presiden Real Madrid Florentino Perez lebih menyukai manajer Tottenham Hotspur tersebut.

Di podcast Transfer Window, Castles mengatakan: “Jika keluarga Glazer (pemilik Manchester United) melihat kesempatan untuk menghemat banyak uang dengan memberi Solskjaer pekerjaan [sebagai manajer permanen] dan tidak membeli Pochettino dari Tottenham, [maka mereka mungkin akan melakukan itu].”

Solskjaer Lebih Fleksibel Daripada Pochettino

“Sementara Solskjaer ingin terlibat dalam transfer pemain, jika dia diberi pekerjaan secara permanen, dia jauh lebih fleksibel dalam menerima orang lain mengendalikan kebijakan transfer daripada Pochettino [yang jauh lebih keras kepala],” tandasnya.

“Pochettino memiliki tawaran dari Real Madrid untuk menjadi pelatih mereka berikutnya dan sekarang perlu memilih pekerjaan mana yang lebih menarik, saya tidak berpikir [Solskjaer] adalah solusi jangka panjang [untuk manchester United],” pungkasnya.