Manchester United Tertarik Untuk Melambungkan Karir Willian

Willian, bintang Chelsea incaran Manchester United.
Willian, bintang Chelsea incaran Manchester United.

Gilabola.com – Manchester United semakin tertarik untuk melambungkan karir bintang Chelsea, Willian. Jelas kabar baik bagi semua suporter setia kubu Setan Merah yang mengenal kualitas sang bintang di Liga Inggris.

Sosok manajer klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan semakin bernafsu untuk bisa mendatangkan striker Chelsea, Willian ke Old Trafford dalam jeda transfer berikutnya. Keinginan itu semakin menggilabola setelah melihat performa Willian terus naik bersama Chelsea dalam beberapa musim belakangan.

Jose Mourinho sendiri sudah berkali-kali melontarkan pujian setinggi langit untuk Willian. Saat Manchester United mengalahkan Chelsea dalam laga Premier League beberapa pekan lalu, Jose Mourinho juga tak mau secara terbuka menyebut jika Willian sebagai penyerang top kelas dunia saat ini.

Willian sendiri sudah mencetak 13 gol dan 10 asis dari 44 penampilannya bersama The Blues di seluruh kompetisi sepanjang musim kali ini. Sang pemain juga rajin menjadi pemain penentu kemenangan lewat gol-golnya melawan tim yang jauh lebih kuat daripada Chelsea. Wajar jika Mou semakin kepincut pada dirinya.

Sejak awal musim ini Manchester United terus saja dilaporkan mencoba bernegosiasi untuk bisa segera mendatangkan Willian pada Januari lalu, namun Chelsea selalu ogah-ogahan untuk mau menjual sang pemain ke klub lain.

Advertisement

Berdasarkan catatan, sosok Willian punya kontrak bersama Chelsea sampai 2020 mendatang. Sadar masih lama, tetapi Manchester United tetap saja akan berikan iming-iming dana sebesar 60 juta pauns menjelang musim depan demi menggoyahkan pendirian Chelsea.

Masalahnya, sang pemain saat ini akui sudah terlalu betah dalam sistem permainan Chelsea. Willian juga langganan pilihan utama pada beberapa laga besar. Jika harus tetap pindah ke Manchester United untuk menjadi pemain pelapis, Willian jelas tidak tertarik. Lantas, apakah MU akan melipatgandakan tawarannya untuk menggoda sang pemain?