Manchester United Terus Jajaki Transfer Setelah Cristiano Ronaldo Tersisih di Laga Terakhir Juventus

Gilabola.com – Manchester United jajaki transfer Cristiano Ronaldo setelah bintang Portugal itu disisihkan Juventus di pertandingan terakhir.

United santer dikabarkan akan mendatangkan kembali mantan bintangnya tersebut pada musim panas ini. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer memang tengah mencari pemain tambahan untuk lini depannya untukk membantu atasi kesenjangan timnya dengan klub tetangga yang musim ini menjadi juara, Manchester City.

MU juga dikaitkan dengan transfer mahal lainnya, yakni untuk bintang Tottenham, Harry Kane, dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, Spurs diperkirakan tak mau menjual bintang mereka itu ke Manchester United, karena Kane tampaknya cenderung akan gabung City yang siap gelontorkan 150 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 3,06 Trilyun.

Sementara, Haaland kini juga akan bertahan di klub Bundesliga itu selama 12 bulan lagi dan membuat Solskjaer harus mencari incaran baru di klub lain. Hasilnya, muncul nama bintang Southampton, Danny Ings, sebagai targetnya.

Channel Gilabola di Youtube

Namun klaim terbaru yang diungkapkan The Athletic, seperti yang dilansir The Sun, mereka bisa membawa pulang mantan pahlawan Setan Merah, CR7, ke Old Trafford musim panas ini.

Rumor akan hengkangnya mantan bintang Manchester United itu dari Juventus pun kian terasa setelah ia menepi di bangku cadangan sepanjang pertandingan terakhir Juve musim ini di kandang Bologna pada Senin dini hari 24 Mei 2021.

Laporan itu mengklaim, agen yang terhubung dengan Juventus menyatakan, mantan bintang Real Madrid itu ‘benar-benar bisa’ tinggalkan Turin di musim panas ini, dan ini menjadi ‘situasi yang terus dipantau’ Setan Merah.

Solskjaer tetap lakukan kontak dengan mantan rekan satu timnya tersebut saat ia masih menjadi pemain, bahkan menggunakannya sebagai referensi saat United akan datangkan Bruno Fernandes pada tahun lalu.

Dia ‘tak akan ragu untuk merekrut kembali penyerang 36 tahun itu jika memungkinkan, walaupun CR7 akan menjadi ikon berpenghasilan tertinggi di Manchester United.

Saat ini, Ronaldo hanya memiliki sisa kontrak satu tahun lagi di Juventus, tapi biaya transfernya yang turun, berpotensi hanya teken kontrak jangka pendek dan daya tarik komersial yang dimiliki CR7 membuat transfernya dinilai layak dilakukan MU.

Pelatih Juve, Andrea Pirlo, memicu rumor keluarnya Ronaldo dari klub Turin itu, setelah ia menyisihkan Ronaldo di bangku cadangan di sepanjang laga melawan Bologna dengan ‘alasan teknis’.

Juventus berhasil tampil cemerlang tanpa keberadaan mantan andalan Manchester United itu di lapangan, dengan berhasil mengalahkan Bologna 4-1 dan amankan tempat di empat besar dengan selisih poin yang sangat tipis.

Namun, masa depan Ronaldo di Turin kini tampaknya menjadi suram, setelah penghinaan di laga terakhir itu. Padahal musim ini, ia sukses menjadi top skorer di Serie A dengan 29 gol.

AHABET
AHABET