Manchester United TIDAK AKAN Jual Anthony Martial Musim Panas Ini

Gilabola.com – Entah ini kabar baik atau kabar buruk bagi fans Manchester United, yang sebelumnya mendengar bahwa Anthony Martial bisa dijual Rp 1 Trilyun di tengah minat dari Inter Milan.

Tapi kini laporan terbaru dari Telegraph justru menyebutkan bahwa Manchester United sama sekali tidak tertarik pada penjualan Anthony Martial di musim panas ini, dengan Ole Gunnar Solskjaer masih sangat membutuhkan jasanya untuk mengarungi musim 2021/2022.

Pemain berusia 25 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan baru-baru ini, dengan bandrol Rp 1 Trilyun, saat juara Serie A selangkah lagi akan menjual Romelu Lukaku ke Chelsea dengan bandrol hampir Rp 2 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya saja laporan terbaru menyebutkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer masih ingin memasukkan mantan bomber Monaco itu ke dalam rencananya, saat dia terus berharap untuk mempersembahkan gelar pertamanya bagi klub sejak mengambil pekerjaan pada Desember 2018.

Kemenangan persahabatan 4-0 melawan Everton di Old Trafford pada akhir pekan menandai menit pertama bagi pemain berusia 25 tahun itu sejak mengalami cedera lutut pada Maret saat menjalani tugas internasional dengan timnas Prancis.

Manchester United juga sudah menambahkan Jadon Sancho ke skuad mereka senilai Rp 1,45 Trilyun dari Borussia Dortmund, dengan pemain sayap Inggris itu sudah mulai ikut berlatih dengan sesi latihan tim pada hari Senin.

Namun dengan Marcus Rashford menghadapi absen hingga 12 minggu setelah operasi bahu dan Jesse Lingard juga absen setelah dinyatakan positif Covid-19 di tengah banyak rumor transfernya ke West Ham United, Ole Gunnar Solskjaer tidak akan membiarkan Anthony Martial pergi musim panas ini.

Penyerang yang kini berkepala plontos itu pindah dari Monaco ke Manchester United pada 2015 dan telah mencetak 78 gol dalam 258 penampilan untuk klub, dengan kontraknya saat ini berjalan hingga musim panas 2024, dengan opsi satu tahun lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO