Manchester United Tolak Permintaan Solskjaer Jual Anthony Martial

Manchester United Tolak Permintaan Solskjaer Jual Anthony Martial

Gilabola.com – Bos Manchester United, Joel Glazer, menolak keinginan Ole Gunnar Solskjaer untuk menjual bintang mereka, Anthony Martial.

Co-Chairman Manchester United, Joel Glazer, dilaporkan menolak permintaan pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk menjual Anthony Martial di bursa transfer musim panas ini.

Anthony Martial kembali tampil mengecewakan musim ini, karena hanya mencetak 10 gol dan dua assist di Liga Inggris. Solskjaer pun tidak terkesan dengan kurangnya fokus dan komitmen pemain asal Prancis itu saat latihan.

Alasan Martial Dijual

Laporan yang tersebar luas awal bulan ini mengatakan, sikap buruk Martial telah meyakinkan Solskjaer bahwa sudah waktunya ia akhiri karir pemain asal Prancis itu yang kurang memuaskan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Jose Mourinho juga punya masalah sama dengan Martial, sebelum pelatih asal Portugal tersebut dipecat pada Desember lalu. Saat itu CEO Setan Merah, Ed Woodward, dan juga Glazer, mengatakan kepada Mourinho bahwa penyerang tersebut tidak akan dijual.

Pemain Favorit Keluarga Glazer

Menurut The Daily Mirror, Glazer sekali lagi telah menghalangi kemungkinan kepergian Martial musim panas ini. Laporan itu mengklaim, Martial jadi pemain favoritnya.

Awal bulan ini, Solskjaer mengakui bahwa staf pelatih The Red Devils harus bertanggung jawab atas performa buruk Martial di tahap-tahap akhir musim ini.

Martial yang bergabung dengan United dengan biaya transfer sebesar 36 juta Poundsterling (665 miliar rupiah) pada 2015, hanya berhasil mencetak tiga gol di semua kompetisi untuk Setan Merah sejak pergantian tahun.

“Anthony punya target di dalam dirinya, tergantung pada kami (staf pelatih) untuk membantu dirinya mencapi target tersebut. Saya yakin kita akan melihatnya mencetak gol lagi di masa depan,” ujar Solskjaer.