Manchester United Tunggu Incaran Terakhir Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Gilabola.com – Manchester United masih menunggu kedatangan incaran terakhir mereka sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus.

Setan Merah masih tertarik datangkan Kieran Trippier, yangg diharapkan akan memberi persaingan pada Aaron Wan-Bissaka musim ini. Sejauh ini, masih ada kesempatan bagi bintang Atletico Madrid tersebut untuk pindah ke Old Trafford, dua pekan sebelum bursa transfer berakhir.

Sebelumnya, MU datangkan Tom Heaton secara bebas transfer dari Aston Villa, di mana kiper veteran itu akan bersaing dengan David De Gea dan Dean Henderson memperebutkan tempat di starting XI United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, ada pula Jadon Sancho yang akhirnya berhasil diboyong Manchester United dari Borussia Dortmund dengan transfer mahal senilai 73 Juta Pounds (Rp 1,4 Trilyun). Di samping itu, Ole Gunnar Solskjaer tersebut juga perkenalkan Raphael Varane sebagai pemain baru mereka pada hari Sabtu (14/8), beberapa saat sebelum mereka membantai Leeds 5-1 di laga pembuka Liga Premier musim 2021/22.

Solskjaer pun mengatakan, incaran terakhir yang mungkin akan bergabung dengan klubnya musim panas ini nantinya akan menjadi bonus bagi skuadnya.

“Apapun, mulai sekarang, itu menjadi bonus. Saya harus katakan, dengan dua rekrutan baru yang kami dapatkan, kami bisa memperkuat posisi yang ingin kami benahi. Kita lihat saja apa yang terjadi, kita tidak pernah tahu bagaimana sepak bola akan bergulir, segalanya bisa terjadi, masuk dan keluar,” tandas Solskjaer, seperti dilansir Express.

Manchester United pun diklaim masih tertarik datangkan Trippier, dan masih terbuka peluang bagi tim berperingkat dua Liga Premier musim lalu itu untuk mendatangkannya bulan ini.

Sementara itu Trippier pun dikabarkan ingin kembali ke Liga Premier, setelah dua tahun merumput di Atletico, terlepas dari keberhasilannya ikut membawa klubnya itu menjadi juara La Liga musim lalu. Lalu, pemain itupun tertarik bergabung dengan Setan Merah.

Jebolan akademi Manchester City yang pernah membela Burnley dan Tottenham itu memang berencana untuk mewujudkan kepindahannya sebelum bursa transfer ditutup, dan kini waktunya sudah semakin dekat.

Manchester United telah menyaksikan kedatangan Alex Telles berhasil memacu Luke Shaw untuk bermain lebih baik, setelah Telles datang dari Porto di hari terakhir bursa transfer musim panas tahun lalu.

Kini, Solskjaer pun ingin lakukan hal serupa untuk mendorong permainan Wan-Bissaka agar lebih baik di sisi yang berseberangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO