Manchester United Ungkap Alasan Tak Mainkan Victor Lindelof

Gilabola.com – Manchester United ungkap alasan tak mainkan Victor Lindelof di laga Liga Inggris lawan Watford. Alasan sebenarnya bukan karena ia dapatkan ancaman pembunuhan.

Manchester United sendiri menang skor 2-1 lawan Watford dan perhatian fans ikut tertuju pada hilangnya sosok Victor Lindelof di lapangan. Mereka bertanya-tanya apakah sang pemain tak turun karena telah mendapatkan ancaman pembunuhan setelah absen dalam tugas membela Timnas Swedia pekan sebelumnya.

Pemain bertahan itu memang tidak ikut tugas negara dalam laga kemenangan skor 2-1 juga lawan Timnas Rumania dan laga imbang 3-3 lawan Timnas Norwegia. Ia tidak bisa bermain karena harus menemani istrinya melahirkan anak pertama mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pemain dan istrinya, Maja, ikut menyaksikan laga United lawan Watford di tribun penonton. Mereka terlihat membawa serta buah hatinya dan melihat Marcus Rashford serta Anthony Martial saat mereka cetak gol.

Manchester United pastikan Victor Lindelof baik-baik saja

United melalui pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan jika ancaman pembunuhan tidak ada hubungannya dengan absen sang pemain. “Kami menilai jika dirinya lebih baik tidak bermain, karena dia punya urusan lain yang lebih penting. Tidak masalah. Dia akan baik-baik saja,” ujar Solskjaer.

Lindelof juga melengkapi penjelasan sang manajer melalui wawancara dengan saluran televisi Viasat: “Saya tidak mengikuti perkembangan berita soal saya, tapi lebih fokus pada diri sendiri dan Maja. Orang selalu saja mengaikat apa yang terjadi.”

“Apa yang membuat saya tidak mengerti adalah bagaimana orang tidak bisa menghormati alasan seseorang. Bagi saya rasanya sangat menyakitkan karena kalian tidak menghormati saya dan membiarkan saya jalani hidup saya dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO