Manchester United Ungkap Kondisi Terakhir Eric Bailly

Eric Bailly pun kembali jalani pemeriksaan lanjutan pada Jumat (27/10), satu hari sebelum jadwal pertandingan tersebut. Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya dikabarkan sudah pulih dan sudah berlatih bersama skuad Manchester United, dia nyaris tersedia untuk pelatih Jose Mourinho.

Eric Bailly sudah absen selama tiga pekan, sejak ia alami cedera di sebuah laga internasional bersama Timnas Pantai Gading.

Tanpa kehadiran Bailly, United sebenarnya tetap berhasil mengukir clean sheet berturut-turut. Namun, kembali cederanya Phil Jones di laga kontra Huddersfield Town dan masih nervous-nya bek asal Swedia, Victor Lindelof, membuat kehadiran mantan bek Villarreal dan Benfica ini sangat dinanti-nanti Mourinho.

Mourinho kabarnya akan menyambut kembalinya Phil Jones, yang berada di bangku cadangan saat MU menang atas Swansea City di ajang Carabao EFL Cup tengah pekan ini. Namun, keputusan untuk bisa mainkan Bailly di akhir pekan ini, masih menunggu berakhirnya sesi latihan Jumat (27/10) sore waktu setempat.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Jones yeah, Bailly yeah, Jones juga bagus, dia berada di bangku cadangan pada Selasa lalu, dia tidak perlu bermain, tapi dia siap. Jadi, dia benar-benar siap,” ujar Mourinho jelang laga melawan Tottenham Hotspur di akhir pekan ini.

“Soal Eric,┬ákami harus melihat kondisinya lebih jauh dalam satu sesi latihan lagi. Tapi, sejauh ini dia satu-satunya pemain dari kelompok yang cedera, yang bisa siap di pertandingan besok,” tambah Mou.