Manchester United vs Bayern Munchen, Sir Alex Ferguson Kembali ke Old Trafford

Sir Alex Ferguson dan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson akan kembali memimpin Setan Merah saat laga melawan Bayern Munchen.

Sir Alex Ferguson kembali ke Manchester United! Ya, cukup menghebohkan memang dan hal ini memang benar, ia akan memimpin Manchester United saat laga melawan Bayern Munchen dalam perayaan Reuni Treble Winner para pemain angkatan 1999 yang saat itu memenangkan gelar juara Liga Inggris, Liga Champions dan FA Cup.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pertandingan antara Manchester United vs Bayern Munchen yang diselenggarakan oleh The Manchester United Foundation ini akan digelar tepat 20 tahun semenjak United mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-1 di Nou Camp.

Manajer MU saat ini Ole Gunnar Solkjaer kala itu mencetak gol kemenangan United di menit ke-93.

“Saya sudah tak sabar menghadapi hari spesial di Old Trafford,” kata Sir Alex Ferguson di website resmi United.

“Akan menarik kembali bertemu dengan beberapa wajah yang familiar dan peluang bagus untuk ikut menudukung yayasan Manchester United.”

Presiden Direktur Yayasan Manchester United, Richard Arnold, mengatakan: “Treble ’99 adalah salah satu masa terpeting dan momen bersejarah bagi Manchester United, dengan tim yang terdiri dari para pemain legendaris.”

“Final melawan Manchester United adalah malam yang akan selalu diingat oleh semua fans, dan bagi semua pemain yang akan kembali ke Old Trafford untuk merayakan pencapaian yang munumentak, ini adalah wujud nyata yayasan Manchester United dan baktinya kepada komunitas.”

Sir Alex Ferguson menjadi manajer Manchester United dari tahun 1996 hingga 2013 di mana dirinya meraih 13 gelar juara Liga Primer, lima gelar juara Piala FA dan dua trofi Liga Champions.