Manchester United vs Liverpool Batal? Setan Merah Terancam Hukuman 3 Poin, Kumpulan Video dan Foto Rusuh Old Trafford

Gila Bola – Informasi masih simpang siur apakah pertandingan Manchester United vs Liverpool akan berlangsung sesuai jadwal (pukul 22.30 WIB Minggu malam) atau berlangsung tapi ditunda beberapa jam ke Senin dinihari atau dibatalkan sama sekali. Ada rumor bahwa Setan Merah bisa terkena hukuman 3 poin pengurangan.

Pertandingan Man United vs Liverpool dijadwalkan pada pukul 16.30 waktu setempat dan sejak dua jam sebelumnya para pendukung Setan Merah dengan seragam kuning dan hijau memenui pelataran luar stadion Old Trafford.

Sudah keluar keputusan bersama polisi, pihak Premier League dan kedua tim bahwa laga Man United vs Liverpool ditunda ke lain hari, entah kapan. Kemungkinan besar di hari kerja guna mengurangi peluang berkumpulnya ratusan orang seperti hari ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Foto-foto dengan petasan suar warna hijau dan kuning memenuhi media sosial. Warna itu merujuk pada warna jersey pertama United ketika mereka masih bernama Newton Heath, dan menjadi identitas protes anti kepemilikan oleh keluarga Glazer sejak tahun 2010.

Protes tersebut mendasarkan diri pada keputusan United, bersama dengan lima klub Liga Inggris lainnya, untuk bergabung dengan Liga Super Eropa bulan lalu sebelum mereka semua mundur.

Wasit Michael Oliver yang akan memimpin laga Premier League ini, serta mantan kapten United Gary Neville termasuk di antara mereka yang kendaraannya dikepung saat hendak memasuki stadion. Tapi tidak ada masalah kekerasan fisik diderita keduanya dan kedua orang itu diizinkan masuk di tengah banyaknya nyanyian anti-Glazer. Pendukung saat ini tidak diizinkan masuk ke dalam stadion karena pandemi virus corona.

Di lokasi lain fans Setan Merah mengepung pintu Hotel Lowry, menyebabkan perselisihan dengan polisi. Sejumlah pendukung meneriakkan sesuatu dan menyalakan mercon suar di samping bus tim saat bus itu menunggu para pemain keluar. Skuad Man United masih ditahan di kamar masing-masing demi keselamatan mereka sendiri dan tidak jelas apakah laga di Old Trafford akan dimulai tepat waktu.