Manchester United Wajib Belajar Dari Pernyataan Haaland

Manchester United Wajib Belajar Dari Pernyataan Haaland

Gilabola.com – Manchester United wajib belajar dari pernyataan Erling Haaland. Klub Liga Inggris itu tak bisa selalu mengandalkan uang mereka.

Manchester United dilaporkan Express Sport telah mengetahui apa alasan dibalik Erling Haaland Pilih Borussia Dortmund daripada uang melimpah dari Old Trafford. Ternyata uang banyak tak selalu bisa mengalahkan cinta seperti yang diperlihatkan oleh Dortmund.

Yep, pemain bernama lengkap Erling Braut Haaland itu telah menyatakan jika dirinya mantap bergabung ke kubu Dortmund adalah karena dirinya merasa diidamkan. Meski Ole Gunnar Solskjaer sampai bela-belain terbang jauh demi mendatangi sang pemain, namun hal itu tak cukup membuatnya yakin dicintai.

“Jadi gini, mereka (Dortmund) langsung pada tujuan dan bilang, kami perlu kamu orang ada di lini depan kami. Kami suka sekali he dengan kamu orang punya gaya bermain bola dan kita orang mau kamu masuk tim kami saja he,” kenang Haaland.

Manchester United harus meyakinkan pemain baru untuk mau datang

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Wah, saya suka sekali dengan gaya mereka membujuk saya dan hal itulah yang membuat saya terpelatuck untuk menerima lamaran mereka. Saya merasa jika Dortmund adalah klub yang cocok untuk saya. Iiini dia,” pungkasnya.

Apa yang ia sampaikan setali tiga uang dengan pernyataan super agennya, Mino Raiola. Sang agen menyatakan jika Dortmund terbukti menujukkan semangat dan keseriusan untuk mendatangkan kliennya.

Kini nasi telah menjadi bubur. Tinggal kasih ayam disuwir, krupuk, kecap asin, cakwe, daun sereh.. Artinya apa? Artinya kubu semua sayang Ole harus merubah pendekatan mereka dalam membujuk pemain baru.

Tidak semua pemain baru akan silau oleh iming-iming gaji besar dan bermain di klub ternama Premier League. Adakalanya mereka ingin dimengerti dan merasa memang benar diperlukan kehebatannya. Mereka perlu merasa dicintai untuk datang ke suatu klub.