Manchester United Yakin Kalahkan Chelsea dalam Perburuan Jadon Sancho

Manchester United Yakin Kalahkan Chelsea dalam Perburuan Jadon Sancho

Gilabola.com – Manchester United yakin kalahkan Chelsea dalam perburuan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, musim panas mendatang.

Dortmund pasang banderol 120 juta Poundsterling untuk winger muda asal Inggris yang nikmati karir luar biasanya di Jerman. Ia kantongi 12 gol dan 13 assist sejauh musim ini.

Di usianya yang baru 19 tahun, mantan pemain muda Manchester City itu menjadi salah satu pemain yang paling diburu di planet ini, dan BVB dilaporkan menyerah dalam mempertahankan bintang kesayangan mereka ini pada musim panas mendatang.

Menurut laporan the Mirror yang dilansir talkSPORT, jika klub peminat mau penuhi permintaan Dortmund terkait harga Sancho, maka raksasa Bundesliga itu pastikan kesepakatannya akan segera rampung.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dengan Pedro dan Willian yang sama-sama punya kemungkinan pergi pada akhir musim ini, Chelsea juga ingin memperkuat lini depan mereka.

Namun, laporan itu justru mengklaim Manchester United sangat yakin bisa memboyong Sancho kembali ke kota mereka setelah wakil pimpinan eksekutif klub menegaskan, klubnya akan mendukung Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer musim panas mendatang.

Pelatih the Blues, Frank Lampard, juga berharap bisa datangkan pemain itu pada akhir musim ini, setelah ia frustrasi gagal datangkan pemain baru pada Januari lalu, meskipun sanksi transfer mereka sudah dibatalkan pengadilan.

Sancho telah berubah dari seorang pemain muda yang hanya ditransfer seharga 8 juta Pounds pada 2017 lalu, menjadi seorang superstar global dengan 11 caps di Timnas Inggris atas namanya. Ini menjadi sebuah bukti atas waktu dan perhatian yang diberikan Dortmund dalam perkembangannya.

Tim Jerman itu tampaknya tahu mereka bisa menuntut lebih dari 100 juta Pounds untuk bintangnya tersebut, yang bahkan akan melampaui rekor transfer Inggris senilai 89 juta Pounds saat United datangkan Paul Pogba kembali ke Old Trafford pada 2016 silam.

Diberitakan sebelumnya, Chelsea juga mendapat dukungan penuh dari pemilik klub, Roman Abramovich, untuk datangkan Sancho akhir musim ini. SunSport sempat ungkapkan rencana the Blues gelontorkan dana yang bakal pecahkan rekor transfer klub sebesar 120 juta Pounds untuk pemain 19 tahun itu bulan lalu.

Kini, sama halnya dengan Manchester United, klub London barat itu tengah menjajaki kemungkinan datangkan penyerang internasional Inggris tersebut, bahkan sejak Januari lalu, walau kesepakatannya memang lebih mungkin terjadi pada musim panas mendatang.

Tampaknya, Dortmund pun sudah bersiap-siap mencari pengganti Sancho jika mantan pemain akademi Manchester City tersebut tiba-tiba hengkang dari Die Borussen.