Manchester United Yakin Mourinho Akan Hengkang

Jose Mourinho

Jose Mourinho baru menjalani separuh masa kontrak tiga tahunnya di Manchester United namun ia telah santer dirumorkan akan bergabung dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Sumber yang dekat dengan PSG membantah spekulasi tersebut karena Mourinho menginginkan gaji besar. Namun sekarang ada keyakinan kuat di kalangan petinggi The Red Devils bahwa pelatih berusia 54 tahun itu telah berubah pikiran.

Setan Merah telah membuat awal yang baik di musim ini, namun Manchester City asuhan Pep Guardiola telah berhasil meninggalkan Manchester United dengan jarak delapan poin dan Mourinho khawatir dia tidak akan bisa bersaing dengan The Citizens musim ini.

Paris Saint-Germain telah lama menginginkan Mourinho dan sempat mengajukan tawaran untuknya setelah ia dipecat untuk yang kedua kalinya di Chelsea.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

The Red Devils yakin raksasa Prancis tersebut akan menghidupkan kembali minat mereka kepada pelatih asal Portugal itu di musim panas mendatang dan Mourinho kemungkinan akan pergi di akhir musim, menurut laporan The Sun.

Kepindahan ke PSG jelas menarik bagi Mourinho. Klub ini difavoritkan untuk merebut gelar juara Ligue 1 tahun ini. Kehadiran Neymar dan Kylian Mbappe di skuad membuat mereka memiliki kesempatan besar untuk meraih gelar juara Liga Champions.

Jika bisa memenangkan Liga Champions bersama PSG nantinya maka itu akan membuat Mourinho menjadi manajer pertama dalam sejarah yang memenangkan kompetisi antarklub paling elit di Eropa tersebut dengan tiga tim yang berbeda.