Mantan Agen Hirving Lozano Ungkap Minat Man Utd dan Everton Untuk Bintang Napoli

Kontrak Hirving Lozano di Napoli akan tersisa setahun lagi di akhir musim dan ada kemungkinan dia bisa pindah ke Premier League musim depan.

Dua tim yang sedang bertarung di laga lanjutan Premier League musim ini, Manchester United dan Everton, bisa menjadi tim yang berminat untuk mengontrak Hirving Lozano dari Napoli di jendela transfer musim panas mendatang, menurut mantan agen sang penyerang, Alessandro Monfrecola, seperti yang diberitakan Gonfia la Rete.

Penyerang timnas Meksiko bergabung dengan tim Italia pada musim panas 2019 dari PSV Eindhoven dan sejauh ini dia telah bermain dalam 123 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mencetak 26 gol dan 14 assist

Dia masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2024 mendatang, tapi sebenarnya sudah ada banyak rumor tentang transfernya di beberapa jendela transfer terakhir, dengan dia sempat dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa.

Carlo Ancelotti, yang pernah melatih Napoli, sempat ingin membawanya ke Goodison Park ketika dia masih menjadi pelatih Everton dan kabarnya bahwa klub Merseyside masih menaruh minat padanya meski manajerial telah berganti ke Frank Lampard.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang mantan agen sang penyerang Meksiko, Alessandro Monfrecola, mengatakan kepada Gonfia la Rete bahwa ada kemungkinan besar Hirving Lozano akan pergi di jendela transfer musim panas mendatang, meski juga mengakui bahwa sang penyerang sudah merasa betah berada di San Paolo.

Menurutnya, pemain berusia 27 tahun itu sangat mengidamkan kepindahan ke Real Madrid dan Barcelona, tapi juga punya hasrat besar untuk bisa bermain di Premier League dengan Alessandro Monfrecola menyebutkan bahwa Manchester United dan Everton bisa menjadi dua klub untuk destinasi potensial bagi sang penyerang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaCristiano Ronaldo Nangis, Nggak Punya Peminat, Batal Tinggalkan Man Utd Januari Nanti
SelanjutnyaAndalannya Pulih, Barcelona Optimis Menang Atas Celta Vigo