Mantan Bos AS Roma Masih Bermimpi Bisa Melatih di Klub Premier League

Paulo Fonseca tidak menyerah pada impian untuk bisa melatih di Premier League meskipun dia kehilangan kesempatannya untuk mendapatkan pekerjaan di Tottenham Hotspur dan Newcastle United.

Memang Paulo Fonseca nyaris menjadi bos anyar Tottenham Hotspur pada musim panas lalu, namun dia tidak menemukan kesepakatan taktik dalam pembicaraannya dengan direktur olahraga klub Fabio Paratici yang akhirnya membuat pihak The Lilywhites kemudian menunjuk Nuno Espirito Santo.

Setelah itu taktisi berusia 48 tahun itu kemudian disebut-sebut masuk sebagai salah satu target bagi Newcastle United yang memecat Steve Bruce, namun mantan bos Bournemouth Eddie Howe yang akhirnya mendapatkan pekerjaan di St James’ Park.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sekarang mantan bos AS Roma itu masih menantikan proyek yang tepat di Eropa, khususnya di Inggris, karena dia masih memimpikan pekerjaan di Premier League. Dia diyakini baru-baru ini menolak beberapa tawaran, namun dia tidak dalam pembicaraan untuk mengambil alih Aston Villa sebelum kedatangan Steven Gerrard dari Rangers.

Paulo Fonseca terbuka untuk mengambil pekerjaan tahun ini dengan proyek yang tepat yang memiliki potensi untuk bersaing memperebutkan trofi, tetapi dia juga tidak akan memiliki masalah untuk menunggu hingga musim depan.

Di mana pun manajer berusia 48 tahun itu akhirnya bekerja, dia ingin memiliki waktu dan dana untuk memilih pemainnya sendiri dan membangun skuadnya sendiri dari awal. Sayangnya bahwa dua hal itu sulit didapatkannya di Tottenham Hotspur dan Newcastle United.

Paulo Fonseca melatih di negara asalnya Portugal bersama Porto dan Braga sebelum menghabiskan tiga tahun bersama klub Ukraina Shakhtar Donetsk. Pekerjaan terakhirnya adalah menjadi bos Roma sejak 2019 hingga 2021 lalu untuk kemudian digantikan Jose Mourinho.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO