Mantan Bos RB Leipzig Tertarik Gantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Posisi Ole Gunnar Solskjaer yang tengah goyah di Manchester United membuat manajer lain mulai lirik-lirik pekerjaan di Old Trafford, tak terkecuali mantan pelatih RB Leipzig Ralf Rangnick.

Mantan bos RB Leipzig Ralf Rangnick dikabarkan tertarik untuk mengambil alih pekerjaan di Manchester United jika Ole Gunnar Solskjaer akhirnya dibebaskan dari tugasnya, menurut laporan.

Tekanan terus meningkat pada taktisi Norwegia pasca kekalahan derby 0-2 mereka dari Manchester City di Old Trafford pada Sabtu (6/11) malam WIB, setelah di laga kandang sebelumnya mereka juga dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini berarti bahwa Manchester United telah kalah di empat dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, membuat mereka sudah sembilan poin jauhnya dari Chelsea di puncak klasemen setelah hanya 11 pertandingan.

Dewan The Red Devils secara mengejutkan menolak untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah kekalahan memalukan dari Liverpool, meski sejumlah manajer dengan nama beken macam Antonio Conte, yang sekarang menjadi bos baru Spurs, dan Brendan Rodgers dikaitkan dengan pekerjaan tersebut.

Kini menurut laporan jurnalis BILD Christian Falk, Ralf Rangnick sangat ingin menggantikan taktisi Norwegia itu di Theatre of Dreams, dengan dia sekarang bekerja sebagai direktur pengelola olahraga dan komunikasi di Lokomotiv Moscow.

Sementara itu, Independent melaporkan bahwa beberapa tokoh di Manchester United telah memperdebatkan ide untuk menunjuk Rafl Rangnick sebagai manajer karetaker. Tapi juru taktik berusia 63 tahun itu menginginkan pekerjaan tetap karena kontrak jangka pendek sangat rawan menimbulkan masalah.

Ralf Rangnick sangat kenyang pengalaman sebagai manajer, tapi semua dihabiskan di Jerman. Sejak keluar dari pekerjaannya sebagai pelatih di RB Leipzig pada 2019, dia kemudian bekerja sebagai direktur olahraga global di Red Bull Bragantino, New York Red Bulls, Red Bull Salzburg, dan RB Leipzig sekaligus, sebelum pindah ke Lokomotiv Moscow sebagai direktur pengelola olahraga dan komunikasi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO