Mantan Chelsea Nyinyir, Sebut Ronaldo Tak Bakal Bikin Man Utd Jadi Pesaing Gelar

Gilabola.com – Kedatangan Romelu Lukaku ke Chelsea diklaim akan lebih berpengaruh ketimbang kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United, menurut mantan pemain The Blues ini.

Cristiano Ronaldo telah terbukti memberikan garansi trofi dan kejayaan bagi tim manapun yang dibelanya, tapi Chris Sutton tidak berpikir bahwa kembalinya penyerang internasional Portugal itu membuat Manchester United jadi penantang gelar musim ini.

Pemain berusia 36 tahun menyelesaikan kepindahan ke Old Trafford setelah pihak 13 kali juara Premier League menyepakati kesepakatan transfer dengan Juventus dengan mahar senilai Rp 254 Milyar plus bonus Rp 136 Milyar, dengan dia baru saja dikabarkan telah menyelesaikan tes medisnya di Lisbon.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemenang lima Ballon d’Or itu tentu saja merupakan garansi gol dan trofi bagi tim manapun yang telah dibelanya, termasuk 118 gol dan 69 assist dalam 292 penampilan selama 2003-2009 untuk The Red Devils, memenangkan tiga Premier League dan satu Liga Champions.

Namun dalam kolomnya di Daily Mail, Chris Sutton menegaskan bahwa kembalinya Cristiano Ronaldo saat ini yang sudah mendekati kepala empat hanya akan menguntungkan Manchester United secara komersial, bukan dalam hal memenangkan trofi.

Mantan pemain Norwich, Blackburn, Chelsea, Birmingham, dan Aston Villa itu berkata, “Memulangkan Cristiano Ronaldo tidak membuat Manchester United menjadi penantang gelar.”

Pria berusia 48 tahun itu yakin bahwa Manchester City, Chelsea, dan Liverpool lebih siap untuk menantang gelar Liga Inggris musim ini, sambil mengatakan bahwa Romelu Lukaku adalah rekrutan paling berpengaruh di musim panas ini daripada top skor sepanjang masa Real Madrid dengan 450 gol tersebut.

Chris Sutton sendiri hanya pernah sekali memenangkan trofi Premier League saat membantu Blackburn Rovers meraih satu-satunya gelar mereka di musim 1994/1995 yang bersejarah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO