Mantan Istri Riyad Mahrez : Manchester City Telah Merusak Pernikahan Kami!

Gilabola.com – Riyad Mahrez dan Rita Johal resmi bercerai pada Februari 2021 lalu dan kini dia, yang dikabarkan menjual berbagai konten yang ia buat di sebuah situs dewasa OnlyFans, menyalahkan Manchester City sebagai perusak rumah tangga mereka.

Mantan istri Riyad Mahrez, Rita Johal, menyalahkan Manchester City sebagai biang dari perpisahan mereka dengan menuding bahwa pemain Aljazair itu berubah banyak usai kepindahannya ke klub milik Sheikh Mansour tersebut.

Pemain sayap itu memiliki karir yang luar biasa selama di Leicester City, mengantarkan timnya meraih gelar bersejarah di Liga Inggris pada 2016 dan membuatnya memenangkan penghargaan Premier League Player of the Year pada tahun tersebut. Dia total mencetak 48 gol dan 38 assist dalam 179 penampilan untuk The Foxes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia kemudian pindah ke Manchester City pada 2018 senilai Rp 1,18 Trilyun namun karir awalnya di Stadion Etihad tidak benar-benar mulus, lebih banyak duduk di bangku cadangan dan ini mulai membuatnya frustrasi dan tertekan, menurut pengakuan mantan istrinya, Rita Johal.

Riyad Mahrez juga kemudian dituding bahwa dia seperti terkena star-syndrome usai berhasil pindah ke tim sebesar The Citizens, dan itu membuat penyerang Aljazair itu mulai lupa daratan dan bahkan berdampak pada pernikahanya yang sekarang telah berantakan.

“Pindah ke sana mengubah suami saya,” Rita Johal mengatakan dalam sebuah wawancara dengan The Sun. “Riyad membiarkan ketenaran mempengaruhi pola pikirnya. Dia berubah ketika dia pergi ke Manchester City. Riyad yang saya temui dulu adalah orang yang berbeda dengan dia yang sekarang. Dia sekarang suka berpesta, dia bertindak seperti pesepakbola terbesar.”

“Saya tidak membencinya, tetapi saya terkejut dan sedih dengan apa yang telah dia lakukan. Dia tiba-tiba meninggalkan saya, menyalahkan tekanan bermain di Manchester City. Sekarang dia menghabiskan seluruh waktunya untuk berfoya-foya dan lupa daratan. Karir pesepakbola berumur pendek. Mereka harus tetap membumi dan setia kepada orang-orang yang mereka sayangi, bahkan ketika mereka telah pindah ke klub yang lebih besar, karena ketika semuanya berakhir, mereka akan menyadari siapa yang benar-benar ada di sana untuk mereka.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO