Mantan Leicester City Ingin Hengkang Dari Chelsea Akhir Musim Ini

Danny Drinkwater akan bertahan di Manchester City jika Antonio Conte pergi di musim panas ini.
Danny Drinkwater akan bertahan di Manchester City jika Antonio Conte pergi di musim panas ini.

Gilabola.com – Belum genap semusim berseragam Chelsea, Danny Drinkwater dikabarkan sudah tak betah dan kini dia tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Stamford Bridge akhir musim ini.

Danny Drinkwater baru bergabung dengan The Blues dari Leicester City pada musim panas 2017 lalu dengan harga 35 juta poundsterling. Dia diboyong Chelsea untuk menggantikan peran Nemanja Matic yang hijrah ke Manchester United.

Tapi dia hanya mencatat lima kali sebagai starter bersama Chelsea di Premier League musim musim 2017-18 yang mengecewakan.

Cedera betis yang melanda gelandang internasional Inggris ini menjadi salah satu faktor minimnya menit bermain yang dapatkan di skuad besuta Jose Mourinho.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Akibat cedera itu Danny Drinkwater tidak bisa bermain saat pertama kali bergabung dengan Chelsea sampai akhir Oktober 2017 lalu, dan kini dia tak pernah bermain lagi sejak kekalahan Chelsea di kandang Manchester City pada awal Maret 2018.

Menurut The Guardian, Danny Drinkwater tidak senang dengan kehidupan di Stamford Bridge, dan pemain berusia 28 tahun itu ingin memutuskan untuk meninggalkan klub di jendela transfer musim panas ini.

Sejumlah klub Liga Premier diyakini memantau perkembangan pemain yang telah tiga kali memperkuat timnas Inggris ini. Di antaranya adalah Everton dan West Ham United. Tapi menurut The Sun, Drinkwater akan tetap bertahan jika Chelsea tak lagi memakai pelatih Antonio Conte musim depan.