Mantan Pelatih Inter Dikabarkan Masuk Kandidat Calon Pelatih Arsenal

Gilabola.com – Mantan taktisi Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan masuk sebagai salah satu kandidat pelatih baru Arsenal jika mereka memutuskan untuk memecat Mikel Arteta pada musim ini.

Sudah memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan karena ketidakcocokan dengan rencana masa depan dari klub tersebut, terutama dalam masalah kebijaksanaan transfer pemain, Antonio Conte saat ini memang masih menganggur. Meskipun memang memilih untuk beristirahat dulu saat ini, tetapi bukan tidak mungkin Conte bisa mendapatkan kesempatan lagi menangani sebuah tim pada musim baru nanti.

Peluang tersebut bisa jadi muncul dari klub Premier League, Arsenal yang saat ini memang tidak berada dalam situasi yang kondusif. Kekalahan di laga awal Premier League dari tim promosi, Brentford semakin membuat masa depan dari Mikel Arteta terancam dan jika sampai mantan asisten Pep Guardiola di Manchester City itu didepak maka The Gunners berpeluang mencari pelatih baru dan nama Conte masuk menjadi kandidat utama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari The Sun dan juga Football Italia, Conte menjadi salah satu favorit, meksipun posisinya sementara ini masih berada di bawah boss Leicester City, Brendan Rodgers. Namun, melihat bahwa Rodgers sepertinya sangat nyaman di Leicester maka sangat besar peluang dari taktisi asal Italia itu untuk kembali ke Premier League pada musim ini.

Namun, tentunya kemungkinan tersebut hanya bisa terjadi jika Arteta benar-benar hengkang dari The Gunners musim ini. Sementara ini memang belum ada keputusan dari manajemen Arsenal untuk mendepak pelatih muda asal Spanyol itu, tetapi jika kembali menelan hasil mengecewakan pada beberapa laga ke depan tampaknya tim asal London tersebut tidak akan punya pilihan lain.

Conte bisa menjadi opsi yang menarik bagi Arsenal, meskipun dirinya tentu memiliki filosofi sepak bola yang berbeda dengan apa yang berusaha dimainkan the Gunners beberapa tahun terakhir. Akan tetapi dengan kemunduran yang terus dialami klub itu semenjak kehilangan Arsene Wenger bisa jadi perubahan konsep tim bisa menjadi opsi untuk bisa setidaknya mengangkat dulu kualitas klub sebelum berpikir lebih jauh.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO