Mantan Pelatih Timnas Jerman Tunggu Tawaran Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Setelah dikaitkan dengan Mauricio Pochettini, Tottenham Hotspur kini dikabarkan akan kembali datangkan mantan pemainnya yang pernah membesut Timnas Jerman, Jurgen Klinsmann.

Klinsmann telah berbicara secara eksklusif dengan Sky Sports News mengenai kemungkinan dirinya dipanggil untuk membantu Daniel Levy.

“(Daniel Levy) punya nomor saya, dia bisa menelepon saya kapan saja. Spurs sesuatu yang anda harus selalu pertimbangkan,” ujar mantan striker Timnas Jerman itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Klinsmann juga mengatakan, dirinya terbuka untuk kembali ke Tottenham Hotspur dalam posisi berbeda, tentunya, jika Levy benar-benar membutuhkan dan memanggilnya.

Mantan pelatih Bayern Munchen yang sudah vakum dari sepak bola sejak ia tinggalkan Hertha Berlin pada bulan Februari tahun lalu, itu menyatakan dia akan ‘selalu mempertimbangkan’ tawaran untuk kembali ke White Hart Lane di mana ia pernah mencetak 29 gol dalam 50 penampilannya di dua periode berbeda.

Channel Gilabola di Youtube

“Spurs jalani musim yang seperti rollercoaster di tahun ini. Awalnya mereka berada di posisi teratas dan seakan bakal meraih mimpi. Beruntung kita bisa mengakhiri musim di posisi Liga Konferensi Europa, jadi setidaknya ada semacam kebanggaan di musim ini, di mana kita akan bermain di sepak bola Eropa musim depan,” tandas Klinsmann yang pernah menjadi kapten Jerman saat mereka menang di Kejuaraan Eropa 1996 itu.

“Secara umum, musim ini yang berat. Harapan saya pribadi semuanya akan stabil. Suporter Tottenham Hotspur ingin melihat pertandingan dan hasil yang menyenangkan. Mereka lebih memilih kalah 4-3 dibandingkan hanya menang 1-0, pasti anda akan terhibur, tak diragukan lagi. Dia (Levy) punya nomor saya, dia bisa menelepon saya kapan saja, Spurs menjadi sesuatu yang harus selalu dipertimbangkan,” tegas Klinsmann.

Hotspur sebelumnya dikabarkan ingin datangkan lagi mantan pelatihnya yang kini mengasuh PSG, Mauricio Pochettino, demi yakinkan Harry Kane agar bertahan di klub tersebut.

Levy bahkan disebut-sebut akan berusaha membujuk mantan pelatih klubnya untuk tinggalkan klub raksasa Prancis itu.

Rupanya, gayung bersambut, Pochettino pun dengan serius mempertimbangkan untuk kembali ke Tottenham Hotspur yang pernah ia besarkan sebagai seorang arsitek klub, karena ia mengaku tak bahagia di Paris dan dengan senang hati mencari kesempatan ke dua di London Utara.

AHABET
AHABET