Mantan Pemain Liverpool Andy Carroll Lakukan 2 Penyelamatan Hebat Meski Gajinya Hanya 19 Juta

Andy Carroll adalah contoh pemain sepak bola sejati. Mantan pemain Liverpool, Newcastle United dan West Ham ini gajinya cuma 19 juta rupiah, tapi melakukan dua penyelamatan penting bagi timnya, yang sayangnya tetap saja kalah, tadi malam.

Usai dilepas secara gratis oleh klub sultan, Newcastle, Carroll mencari-cari tim yang bersedia menggunakan jasanya dan Reading di divisi Championship bersedia memakainya meski hanya mampu memberi gaji 19 juta rupiah per minggu. Deal! Yang penting main bola dan ia memperlihatkan kemampuannya itu pada pertandingan di West Brom, Sabtu malam (11/12).

Posisi asli pemain berusia 32 tahun ini adalah penyerang tim, tapi ia dua kali menyelamatkan gawang Reading dalam selang satu-dua detik berurutan, entah pada menit keberapa dari pertandingan di Stadion The Hawthorns tersebut.

Satu kali serangan berhasil dihalau dengan sundulan kepalanya dan setelah itu datang serangan kedua yang diblokir dengan cara menandukkan kepalanya sedikit di luar garis gawang, guna mencegah West Brom menjebol gawang Luke Southwood. Pada serangan ketiga, barulah sang kiper 24 tahun itu melakukan penyelamatan dengan cara diving ke sisi kanan gawangnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Itu jelas bukan tugas seorang striker seperti Andy Carroll untuk melakukan penyelamatan sejenis ini tapi ia melakukan tugas tanggung jawabnya dan melebihi gajinya yang hanya 19 juta rupiah per minggu, jauh lebih kecil daripada gajinya sebesar 1,5 Milyar per pekan yang diterimanya di Liverpool, lebih dari satu dekade silam.

Carroll membela the Reds pada periode 2010 sampai 2013, sebelum pindah ke Stadion London untuk membela jersey the Hammers untuk periode 2013 sampai 2019 dan beralhir ke Newcastle selama dua musim.

Sayangnya tim yang dibelanya di divisi kedua Liga Inggris itu kalah tadi malam dengan skor 1-0 oleh gol pemain Irlandia, Callum Robinson.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!